Ricky Kembali dan Ancam Elsa, Saksikan Ikatan Cinta Hari Ini!

Senin, 17 Mei 2021 - 13:17 WIB
loading...
Ricky Kembali dan Ancam Elsa, Saksikan Ikatan Cinta Hari Ini!
Sinetron Ikatan Cinta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setiap harinya Sinetron Ikatan Cinta memberikan cerita yang makin seru dan membuat para pemirsa RCTI dibuat penasaran. Hari ini, Elsa (Glenca Chysara) kembali dihubungi Ricky (Rendi Jhon) dan membuat Elsa tampak gugup dan cemas. Sementara Nino masih mencari tahu hasil test DNA Reyna.

Di sisi lain, Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) yang berkunjung ke rumah Surya (Surya Saputra) menunjukan kemesraannya. Nino pun merasa tertegun karena dulu ia pernah berjanji untuk menjaga Andin saat hamil, namun nyatanya Nino tak sempat melakukan itu. Kini, Aldebaran begitu menjaga istrinya itu, termasuk menuruti permintaan Andin yang sedang ngidam martabak.

Baca Juga : Drakor Mouse, Gagalnya Rencana Dokter Untuk Memasukkan Sesuatu Pada Pasien

Masih dalam suasana hari lebaran, Rendy (Ikbal Fauzi) dan Mayang (Dini Savitri) datang berkunjung ke rumah Aldebaran dan bertemu Rossa (Sari Nila di sana). Kebetulan Felicia, sekretaris Aldebaran juga ada di sana.
Timbul rasa cemburu di hati Kiki (Ayya Renita) karena menganggap Felicia sepertinya pantas dan sepadan dengan Rendy.

Sesampainya Elsa dan Nino di rumah, Pak Chandra (Willy Felix) dan Bu Chandra (Ivanka Suwandi) bilang sebelumnya mereka bertemu dengan teman Elsa di mall di Mall. Nino langsung curiga apakah Elsa masih ada hubungan dengan Ricky? Elsa berusaha menutupi walau ia sebenarnya sangat takut ketahuan.

Apakah kini sudah waktunya rahasia Elsa tentang Ricky terbongkar? Lalu mampukah Nino mencaritahu kebenaran hasil test DNA Reyna? Bagaimana kah sikap Aldebaran yang menghadapi Andin yang sedang ngidam?

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Korea Bernuansa Kelam

Saksikan cerita Sinetron Ikatan Cinta malam ini hanya di RCTI, atau tonton streaming di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com
.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7061 seconds (0.1#10.140)