Cerita Keraguan Seorang Raisa, Bisa Disimak di Radio+ Hits 15 Podcast

Senin, 17 Mei 2021 - 15:33 WIB
loading...
Cerita Keraguan Seorang Raisa, Bisa Disimak di Radio+ Hits 15 Podcast
Rasia akan bercerita banyak hal tentang hidupnya di Radio+ Hits 15 Podcast. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di Radio+ Hits 15 Podcast kamu bisa temukan fakta unik dari musisi favorit kamu. Episode perdana kali ini kedatangan seorang musisi keren yang sudah sangat terkenal dan siapa sih yang gak kenal sama dia?

Dia adalah Raisa . Untuk kalian yang penasaran akan seperti apa obrolan Sasa dan juga Raisa, langsung degarkan dalam Radio+ Hits 15 Podcast di Radio+ bagian dari RCTI+.

Raisa Andriana atau yang biasa dikenal dengan Raisa adalah salah satu penyanyi wanita terbaik di Indonesia. Suaranya yang unik dan wajahnya yang menawan sukses menyedot perhatian publik.

Baca Juga : Raisa Bersyukur Bisa Kumpul Bersama Keluarga Saat Lebaran

Namun sebelum masuk dalam topik pembahasannya, Radio+ Hits 15 Podcast (embed tulisan Radio+ Hits 15 Podcast) juga membagikan fakta keren dari musisi-musisi yang ada di podcast chart musik.

Obrolan bareng Raisa dibuka dengan pertanyaan, “Jadi gimana nih tentang
single baru lo yang katanya udah ditulis lama tapi baru dirilis sekarang.” Raisa pun menjawab, “Iya, sebenarnya lagu itu sudah lama aku tulis dan udah aku rekam di tahun 2019, tapi belum ada waktu yang pas untuk rilisnya kaya gitu.”

Baca Juga : Ruben Onsu Tanggung Semua Biaya Persalinan Istri Sapri Pantun

Penasaran bagaimana kelanjutan interview bersama Raisa? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Radio+ Hits 15 Podcast eksklusif hanya di Radio+ bagian dari RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3755 seconds (0.1#10.140)