Kim So Yeon Bocorkan Jalan Cerita Drama The Penthouse 3

Senin, 17 Mei 2021 - 17:55 WIB
loading...
Kim So Yeon Bocorkan Jalan Cerita Drama The Penthouse 3
Kim So Yeon Bocorkan Jalan Cerita Drama The Penthouse 3. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Kim So Yeon bocorkan jalan cerita The Penthouse 3 . Dalam video baru yang diposting di kanal YouTube gaya hidup Monotube, Kim So Yeon berbicara tentang drama The Penthouse dan karakternya sebagai Cheon Seo Jin yang ikonik.

Dalam video tersebut, ia menyinggung nasib Cheon Seo Jin pada season 3 mendatang. Ia pun memprediksi karakter yang diperankannya akan melepaskan segala yang ia miliki.

"Bukankah Cheon Seo Jin akan dibebaskan dari penjara lebih awal? Meskipun dia tidak seharusnya begitu? Saya pikir dia mungkin akan melepaskan segalanya, tapi tetap berpegang pada Yayasan Cheong Ah apapun yang terjadi," kata Kim So Yeon dilansir dari Soompi, Senin (17/5).

Sedangkan untuk putrinya di drama tersebut, Kim So Yeon berujar bahwa Ha Eun Byeol merupakan anaknya. Ia pun menepis spekulasi yang berbeda tentang Jin Boon Hong adalah ibu Ha Eun Byeol.

Baca Juga : Minta Uus Buka Blokir Instagram, Aldi Taher: karena I Love You

“Kemana Eun Byeol pergi? Saya melihat beberapa orang berspekulasi bahwa Jin Boon Hong adalah ibu kandung Eun Byeol. Itu benar-benar tidak masuk akal! Itu tidak mungkin benar! Eun Byeol adalah putriku!," ujar Kim So Yeon dengan bercanda.

Ketika ditanya tentang kemungkinan Cheon Seo Jin kembali ke panggung sebagai penyanyi opera, Kim So Yeon tertawa. "Tidak, dia terlalu banyak berteriak. Dia mungkin juga berteriak sepanjang waktu di penjara. Pita suaranya tidak mungkin pulih," ucap Kim Seo Yeon.

Aktris itu juga mengungkapkan harapan pribadinya untuk nasib Cheon Seo Jin di The Penthouse 3.

"Saya harap dia menemui kehancuran yang dramatis. Saya harap saya sendiri yang memborgolnya, dengan mengatakan, 'Saya akan melakukannya sendiri.' Dan berpose seperti ini untuk para fotografer, sambil berkata, 'Jangan mengaburkan wajahku'," ungkap Kim Seo Yeon.

Baca Juga : Amanda Manopo Akui Diputusin Billy Syahputra, Merasa Kecewa dan Dikhianati
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3743 seconds (11.97#12.26)