Grup Idol Dream Girls Siap Debut 21 Mei 2021

Senin, 17 Mei 2021 - 18:40 WIB
loading...
Grup Idol Dream Girls Siap Debut 21 Mei 2021
Dream Girls bakal melakukan debut pada 21 Mei mendatang. Foto/Dok Likee
A A A
JAKARTA - Dream Girls, grup idol pertama yang lahir dari platform media sosial di Indonesia, bakal melakukan debut pada 21 Mei mendatang. Siapa saja mereka? Yuk kenalan!

Dream Girls terbentuk dari kontes “Likee Star Idol” yang diinisiasi oleh platform pembuatan video pendek asal Singapura, Likee. Ajang yang sudah berlangsung selama tiga musim ini bertujuan menjaring para talenta muda di bidang musik untuk dibentuk menjadi girlband.



Tahun ini, lima remaja yang tergabung dalam Dream Girls-lah yang terpilih untuk menorehkan sejarah sebagai grup idol pertama yang lahir dari platform media sosial di Indonesia. Anggota Dream Girls yang awalnya hanya pelajar biasa dan memulai karier sebagai content creator, berhasil mencuri perhatian masyarakat berkat kerja keras mereka.

Saat ini Dream Girls sedang menjalani masa karantina dan latihan bersama untuk meluncurkan lagu sekaligus video musik perdana mereka yang berjudul “Falling In Love” pada 21 Mei 2021. Berikut adalah lima anggota Dream Girls yang akan debut sebentar lagi.

1. Lady Jasmine

Grup Idol Dream Girls Siap Debut 21 Mei 2021


Lady Jasmine merupakan pecinta K-pop. Ia menjadi content creator pada awal 2021. Meski terbilang "pemain" baru, namun Lady sudah mampu menarik perhatian ribuan penggemar. Ia merupakan ketua, rapper, sekaligus koreografer Dream Girls. Gadis kelahiran Jakarta ini sudah suka menari sejak kecil, mulai balet hingga menunjukkan berbagai cover dance K-pop.

“Sampai sekarang aku masih suka latihan menari sama teman-teman. Aku juga mengajar menari untuk anak-anak. Karena hobi itu, aku awalnya cuma mencari tempat di mana aku bisa menunjukkan bakat menari aku. Ditambah lagi aku suka banget explore tentang video editing,” kata Lady melalui keterangan tertulis, belum lama ini.

2. Aura Zakkaha
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)