Grup Idol Dream Girls Siap Debut 21 Mei 2021

Senin, 17 Mei 2021 - 18:40 WIB
loading...
A A A
4. Kenenza Davelynne

Grup Idol Dream Girls Siap Debut 21 Mei 2021


Hanya menunjukkan bakat serta mengunggah konten setiap hari tidak cukup untuk menjadi populer dan sukses di media sosial. Menurut Kenenza, kegigihan adalah kuncinya. Remaja ini terus menunjukkan keinginannya menjadi penyanyi terkenal dengan "pamer" suara terbaik di setiap video yang diunggahnya.

“Aku selalu bersemangat dan tidak mudah menyerah dalam membuat konten yang akan aku upload. Aku selalu semaksimal mungkin menari dan menyanyi sehingga hasilnya bagus. Kalau hasilnya bagus, orang-orang akan mengapresiasi hasil kerja keras kita,” kata gadis asal Surabaya itu.



5. Haura Latifah

Grup Idol Dream Girls Siap Debut 21 Mei 2021


Dengan usia 12 tahun, Haura menjadi anggota termuda dalam Dream Girls. Meskipun menjadi "adik bungsu", Haura justru mempunyai pengalaman yang paling lama di industri hiburan. Gadis yang memulai karier sebagai content creator pada 2012 ini pernah menjadi pemeran utama dalam sinetron ‘Bintang di Hatiku’.

Berkat komitmennya untuk membuat konten, Haura sukses menjadi salah satu vokalis Dream Girl. “Kesempatan untuk menjadi viral dan populer itu sangat luas. Yang terpenting kita berani mencoba dan terus berkomitmen dengan apa yang sudah kita pilih dalam hidup,” kata Haura.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2360 seconds (0.1#10.140)