Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Umumkan Pacaran di Momen Lebaran

Senin, 17 Mei 2021 - 19:40 WIB
loading...
Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Umumkan Pacaran di Momen Lebaran
Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Momen lebaran dimanfaatkan oleh dua artis muda Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon untuk bertemu. Angga dan Shenina sebelumnya sempat diisukan menjalin hubungan asmara . Kini mereka pun sudah mulai terbuka mengenai hubungan itu dan kerap mengunggah foto mesra di Instagram masing-masing.

Melalui akunnya Angga mengunggah foto bersama Shenina namun tidak menulis keterangan apapun, kecuali emoji hati. Sementara di Instagram Shenina terpampang foto dirinya bersama Angga di hari lebaran berdua. Mantan kekasih Jefri Nichol itu juga tak menuliskan banyak kata, kecuali emoji hati. Di sana keduanya tampak saling tatap dan bertukar tawa bahagia.



Pada postingan Angga, Angga dan Shenina terlihat menggunakan pakaian dengan warna senada. Mereka berpose berdekatan dengan senyum tipis yang terpancar di bibir masing-masing. Shenina juga tampak menyandarkan kepalanya di bahu Angga.

Sementara dalam foto yang diunggah Shenina terlihat keduanya lebih mesra dengan saling pandang dan tertawa bahagia. Pasangan ini juga tampak mengunggah caption foto yang sama, yaitu emoji bergambar hati warna putih. Selain foto mesra, Angga dan Shenina juga mengunggah foto bersama beberapa rekan artis yang merayakan lebaran di antaranya Prilly Latuconsina dan Ajil Ditto.

Unggahan foto ini dianggap netizen sebagai penanda bahwa Angga dan Shenina sudah mengumumkan hubungan spesial di antara mereka.

"Akhirnya go public ccc. Remember when I said 'nggak, gue demen Deh liat si Shena'. Trus Lhu langsung pamer lagi chat2an sama dia. Gue udah feeling sih semenjak Itu congrats ya guys," tulis netizen.

"Nahh, couple dagu kebelah akhirnya go publik yaa," kata netter.

Beberapa artis juga heboh melihat unggahan mereka.

"Chuu Amatttt," ungkap Syifa Hadju.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2912 seconds (0.1#10.140)