Next Level Tandai Comeback Aespa, Penggemar Langsung Dominasi Linimasa Media Sosial

Selasa, 18 Mei 2021 - 01:01 WIB
loading...
Next Level Tandai Comeback Aespa, Penggemar Langsung Dominasi Linimasa Media Sosial
Girl group K-Pop Aespa. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Girl group termuda asuhan SM Entertainment, Aespa , pada Senin (17/5) sore resmi comeback dengan merilis single terbaru, Next Level.

Menandai comeback di dunia musik, girl group yang meraih titel Rookie of the Year di beberapa ajang penghargaan ini menggelar konferensi pers sebelum akhirnya merilis music video Next Level pada pukul 6 sore waktu Korea atau 16.00 WIB.



Dalam konferensi pers, sang leader, Karina, menyebutkan bahwa untuk comeback dengan single Next Level, Aespa harus melakukan sederet persiapan matang dari segi musik dan vokal serta gerakan koreografi.

“Saya berusaha keras untuk bisa mengeluarkan suara yang powerful. Mohon nantikan aksi panggung kami yang intens, dipadu suara kami yang kuat serta koreografi dengan pace yang cepat,” kata Karina.

Sang lead vocal sekaligus visual, Winter, menambahkan, untuk comeback dengan single Next Level, persiapan yang dilakukan Aespa bukan hanya dari segi musik, lagu, dan vokal. Tapi, juga konsep gaya penampilan dari keempat personel Aespa: Karina, Winter, NingNing, dan Giselle dengan outfit bertemakan futuristik yang sangat berbeda konsep dari lagu debut Aespa, Black Mamba.



“Kami mempersiapkan banyak outfit terkait dengan konsep futuristik. Kami berempat mencoba untuk bisa memperlihatkan gaya visual dan penampilan baru yang kuat dan tangguh, gaya penampilan yang berbeda dari Black Mamba,” ujar Winter, dikutip dari Soompi, Senin (17/5).

Terkait gaya penampilan dengan konsep futuristik ala Aespa di lagu terbaru ini, Winter mengaku bahwa sang pendiri dan bos besar SM Entertainment, Lee Soo Man, langsung ikut turun tangan.



“Lee Soo Man mengarahkan kami dengan sangat detail. Detail untuk gestur tubuh, pakaian, koreografi, dan formasi kami di panggung,” kata Winter.

Sementara itu, menyambut sekaligus merayakan momen comeback Aespa dengan lagu terbaru mereka, para penggemar girlband K-Pop ini langsung mendominasi linimasa sosial media. Terbukti, tak lama setelah video dan lagu Next Level dirilis di berbagai platform, penggemar langsung meramaikan tagar #aespaNextLevelUnlocked yang sukses menduduki trending topic nomor satu di Indonesia dan trending topic nomor lima di linimasa Twitter seluruh dunia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3164 seconds (0.1#10.140)