Tampil Stylish Kenakan Keffiyeh ala Bella Hadid Saat Dukung Palestina

Selasa, 18 Mei 2021 - 11:57 WIB
loading...
Tampil Stylish Kenakan Keffiyeh ala Bella Hadid Saat Dukung Palestina
Bella Hadid Kenakan Keffiyeh untuk Dukung Palestina. Foto/Something Haute.
A A A
JAKARTA - Bella Hadid ikut menyuarakan dukungan pada Palestina lewat demonstrasi beberapa waktu lalu. Meski sedang berdemo, namun adik Gigi Hadid ini tetap tampil stylish dengan keffiyeh.

Bella turun ke jalan dalam demonstrasi di Brooklyn, New York City untuk membela Palestina pada Sabtu (15/5). Ia ikut demonstrasi untuk pembebasan Palestina yang baru-baru ini kembali diserang Israel .

Keberadaan sang super model tertangkap kamera Freedomnews.tv, yang tampak berada di antara orang-orang yang melakukan aksi solidaritas di Bay Ridge, New York. Bella tampak mengenakan kain tradisional keffiyeh dan menutupi wajahnya dengan masker saat mengikuti aksi menolak kekerasan Israel di Jalur Gaza .

Keffiyeh yang dikenakan Bella berwarna putih dengan motif menyerupai kotak-kotak hitam kecil kecil. Dilansir dari Handmade Palestine, Selasa (18/5) kain penutup kepala tradisionsal Arab ini biasanya dikenakan dengan penahan kain berbentuk bundar bernama agal untuk menjaga keffiyeh tetap pada posisinya.

Baca Juga : Gaya Simpel dan Kasual Sabrina Anggraini, Pacar CEO Ruangguru yang Bikin Potek Hati Netizen

Namun Bella memakainya dengan mengikat di bagian belakang kepala dan menyelempangkan di bagian pundak. Keffiyeh sejatinya merupakan kain penutup kepala alias scarf berbentuk persegi yang banyak dikenakan oleh para laki-laki Arab sejak zaman dahulu.

Namun di demontrasi tersebut, Bella mengenakannya sebagai simbol dukungan atau solidaritas. Bella tampak memadukan keffiyeh dengan kaus panjang bermotif. Perempuan 24 tahun ini juga tampak menggenakan celana baggy jeans dan sepatu sneaker warna putih.

Di Instagram pribadinya, Bella ikut menyuarakan dukungannya, dan mengibarkan bendera Palestina bersama ribuan orang lainnya. Ia juga beberapa kali mengacungkan simbol perdamaian dengan tangannya.

“Seperti perasaan hatiku. Untuk berada di sekitar orang-orang Palestina yang cantik, cerdas, hormat, penyayang, baik hati, dan dermawan semua dalam satu tempat. Rasanya utuh. Kami adalah keturunan langka. Bebaskan Palestina!,” tulis Bella.

Baca Juga : Ini 4 Gaya Simpel dan Keren Yudha Febrian, Mantan Pemain Timnas Indonesia U-19
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1152 seconds (10.55#12.26)