Dijodohkan dengan Billy Syahputra, Femila Sinukaban: Terserah Mereka

Selasa, 18 Mei 2021 - 12:17 WIB
loading...
Dijodohkan dengan Billy Syahputra, Femila Sinukaban: Terserah Mereka
Femila Sinukaban. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Femila Sinukaban dijodohkan netizen dengan Billy Syahputra . Terkait hal tersebut, jebolan Indonesian Idol Special Season ini memilih untuk menyerahkan pada netizen.

Femila tak mau ambil pusing akan berita dirinya dengan mantan pacar Amanda Manopo itu. Meski demikian, ia tak menampik banyak netizen yang menjodohkannya dengan Billy.

"Iya banyak akun yang shipperin aku sama kak Billy. Ya kalau aku ya udah terserah mereka aja," kata Femila dikutip dari YouTube KH Infotaiment, Selasa (18/5).



Femila menambahkan dirinya dan Billy menanggapi hal tersebut sebagai lucu-lucu anak saja. Di tengah netizen menjodohkannya dengan Billy, ia juga sempat mendapatkan hujatan dari penggemar Billy dan Memes .

"Ada yang fanbasenya Billy-Memes yang nge-hate aku. Cuma nggak parah sih, malah lebih banyak akun shippernya," ungkap Femila.

"Aku nggak terlalu musingin omongan netizen sih. Mereka mau ngomong apa ya, udah lah terserah. Karena mau kita bantah atau apa juga tetep aja apa yang dipikiran mereka yang mereka lontarkan," sambungnya.


Femila Sinukaban diketahui kerap bermain bola bersama artis yang tergabung di Selebriti FC atas ajakan Judika . Ini juga bukan pertama kalinya dara asal Medan itu bermain bola, ia juga mengaku aktif bermain futsal sebelumnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2582 seconds (0.1#10.140)