Tak Perpanjang Kontrak, GFRIEND Dikabarkan akan Bubar

Selasa, 18 Mei 2021 - 13:37 WIB
loading...
Tak Perpanjang Kontrak, GFRIEND Dikabarkan akan Bubar
Tak Perpanjang Kontrak, GFRIEND Dikabarkan akan Bubar. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Girl group GFRIEND dikabarkan akan bubar karena tak perpanjangan kontrak dengan agensi mereka, Source Music . Grup ini memutuskan untuk meninggalkan Source Music.

Menurut laporan eksklusif dari Tenasia, GFRIEND dikabarkan akan segera bubar, dengan para anggota berpisah karena tak perpanjang kontrak mereka dengan Source Music. Tidak ada spesifik lain yang dibagikan dalam laporan Tenasia.

Dilansir dari Soompi, Selasa (18/5) seperti diberitakan sebelumnya, dikabarkan bahwa keenam member sepakat tak perpanjang kontrak mereka dengan Source Music dan akan berpisah.



Kabar ini diungkap oleh agensi tersebut melalui pernyataan yang dirilis. Dijelaskan bahwa GFRIEND setuju untuk berpisah dan mendukung para member melanjutkan karir mereka.

"Kontrak artis eksklusif dengan GFRIEND dan Source Music akan berakhir pada 22 Mei. Setelah pertimbangan yang cermat dan diskusi ekstensif, GFRIEND dan Source Music telah mencapai kesepakatan untuk mengikuti jalur terpisah menuju pertumbuhan yang berkelanjutan," jelas Source Music.

GFRIEND memulai debutnya pada tahun 2015 dan tumbuh menjadi salah satu grup wanita top Korea karena segudang gaya konsep dan keterampilan mereka. Dilansir dari Koreaboo, mereka juga mendapatkan banyak penggemar di seluruh dunia karena koreografi mereka.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2975 seconds (0.1#10.140)