GFRIEND Tinggalkan Source Music, Sepakat Tak Perpanjang Kontrak

Selasa, 18 Mei 2021 - 12:05 WIB
loading...
GFRIEND Tinggalkan Source Music, Sepakat Tak Perpanjang Kontrak
GFRIEND Tinggalkan Source Music, Sepakat Tak Lanjutkan Kontrak. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - GFRIEND tinggalkan agensi mereka, Source Music . Dikabarkan bahwa keenam member sepakat tak perpanjang kontrak mereka dengan Source Music dan akan berpisah.

Kabar ini diungkap oleh agensi tersebut melalui pernyataan yang dirilis. Dijelaskan bahwa GFRIEND setuju untuk berpisah dan mendukung para member melanjutkan karir mereka.

"Kontrak artis eksklusif dengan GFRIEND dan Source Music akan berakhir pada 22 Mei. Setelah pertimbangan yang cermat dan diskusi ekstensif, GFRIEND dan Source Music telah mencapai kesepakatan untuk mengikuti jalur terpisah menuju pertumbuhan yang berkelanjutan," jelas Source Music.


"Selama enam tahun terakhir, GFRIEND telah memenangkan cinta tak terbatas dari para penggemar K-pop melalui berbagai konsep, penampilan, dan lagu yang menandai generasi baru girl grup dan musik," lanjutnya.

Dilansir dari Soompi, Selasa (18/5) Source Music mengucapkan terima kasih kepada grup tersebut lantaran telah kerja sama membangun karir.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua BUDDY dan penggemar yang telah menunjukkan cinta Anda untuk GFRIEND, dan kami meminta Anda memberikan cinta dan dukungan yang tidak berubah kepada anggota yang akan memulai petualangan mereka di area baru dan beragam," ujar Souce Music.


"Source Music akan selalu terus mendukung para anggota saat mereka mengambil langkah pertama menuju awal yang baru. Terima kasih," tandasnya.

Source Music tidak berkomentar apakah GFRIEND akan tetap sebagai grup atau akan dibubarkan. Sebelumnya, dikabarkan bahwa GFRIEND akan berpisah setelah gagal memperbarui kontrak mereka dengan Source Music.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3416 seconds (0.1#10.140)