Mualaf, Begini Respon Marcell Siahaan Dipanggil Antum

Selasa, 18 Mei 2021 - 15:29 WIB
loading...
Mualaf, Begini Respon Marcell Siahaan Dipanggil Antum
Mualaf, Begini Respon Marcell Siahaan Dipanggil Antum. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Marcell Siahaan belum lama ini menceritakan keputusannya menjadi seorang mualaf . Namun, Marcell kembali menjadi sorotan lantaran responnya saat dipanggil antum oleh netizen .

Hal ini berawal dari sebuah cuitan Twitter yang memberikan dukungan pada pelantun Firasat itu. Netizen itu mengingatkan Marcel untuk fokus agama dan mengabaikan ocehan miring.

“Jangan di denger bro, antum fokus sama ilmu tauhid dulu. Biar makin kenal sama sifat-sifat Allah. Ahlan wa sahlan. Saudara seiman. Jln kebenaran pasti akan terjal. Semoga Kuat dan sabar dlm menapakinya," tulis netizen dikutip Selasa (18/5).

Mualaf, Begini Respon Marcell Siahaan Dipanggil Antum




Cuitan tersebut pun langsung direspon oleh pemilik nama asli Marcellius Kirana Hamonangan itu. Alih-alih mengucapkan terima kasih atau lainnya, sang penyanyi malah bertanya arti dari kata antum.

"Antum itu apa?," tanya Marcell.

Netizen itu kemudian memberikan penjelasan. Menurutnya, antum merupakan panggilan untuk laki-laki. Cuitan itu pun dibalas lagi oleh penyanyi kelahiran Bandung, 21 September 1977 itu yang meminta netizen menggunakan bahasa Indonesia.

"Pakai bahasa Indonesia saja, kebetulan saya orang Indonesia," kata artis berdarah campuran Batak, Ambon dan Jawa ini.


"Tuh kan ada manfaatnya, kita dapat ilmu yang nggak disangka-sangka," imbuh netizen itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2161 seconds (0.1#10.140)