Denny Caknan Losdol Bareng Jawara Indonesian Idol? Hanya di Rising Star Indonesia Dangdut

Selasa, 18 Mei 2021 - 15:45 WIB
loading...
Denny Caknan Losdol Bareng Jawara Indonesian Idol? Hanya di Rising Star Indonesia Dangdut
Malam ini Denny Caknan akan duet bareng Rimar Idol di Rising Star Indonesia Dangdut. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Denny Caknan selain sebagai expert, akan menghibur semua pemirsa setia MNCTV. Lebih spesialnya lagi, Denny Caknan akan berkolaborasi bersama Rimar. Kira kira lagu apa ya yang akan dibawakan?

Setelah malam tadi hanya ada dua act yang lolos ke babak live duel yakni Ayu dan Sarah, malam nanti tujuh act akan bersaing lagi di panggung Live Audition RSID . Mereka ialah Yoshi, Miftah, Sekar, Radika, Silva, Wawan, dan Asvi.

Di panggung RSID malam tadi, ada kejadian yang tak terduga. Siapa sangka, Ferry yang merupakan fans Elvy Suakesih mendapat wejangan langsung dari sang idola. Memang di panggung RSID semua mimpi bisa terwujud.

Baca Juga : Tak Perpanjang Kontrak, GFRIEND Dikabarkan akan Bubar

Memang dalam RSID ini yang menentukan lolos atau tidaknya act dari juri di rumah. Suara expert dalam penjurian live audition hanya sebesar 5% dan para act harus mengumpulkan suara 70% agar layar interaktif raksasa terangkat.

Pasha sendiri sebagai expert mengaku lolos atau tidak nya act ditentukan oleh juri di rumah. "Tadi ada satu atau dua kita (expert) yes tapi ternyata tidak lolos. Artinya bahwa sekrang dengan teknologi yang diterapkan untuk voting, semua bukan karena jurinya tapi memang karena penonton," imbuhnya.

Malam nanti para act akan bersaing memperebutkan suara 70% dari para penonton di rumah melalui aplikasi RCTI+. Mereka pun tak luput komentar dari para expert seperti Ivan Gunawan, Pasha Ungu, Danang, Nella Kharisma, dan Denny Caknan.

Baca Juga : Polisi Amankan Sabu dari Anak Pedangdut Rita Sugiarto

Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut malam ini bersama Indra Herlambang dan Astrid Tiar pukul 19.30 hanya di MNCTV, selalu di hati.
Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3237 seconds (0.1#10.140)