Wakili Perasaan, Lagu Baru Rizky Febian 'Hingga Tua Bersama' Trending Twitter

Selasa, 18 Mei 2021 - 16:22 WIB
loading...
Wakili Perasaan, Lagu Baru Rizky Febian Hingga Tua Bersama Trending Twitter
Wakili Perasaan, Lagu Baru Rizky Febian Hingga Tua Bersama Trending Twitter. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Lagu baru Rizky Febian , Hingga Tua Bersama menjadi trending Twitter. Lagu ciptaan Fery Hudaya ini mewakili perasaan Rizky Febian dalam menjalin hubungan.

Penyanyi kelahiran Bandung 25 Februari 1998 ini menilai setiap lirik lagu tersebut, seolah-olah sama dengan yang sedang ia jalani.

Hingga Tua Bersama dibuat pada tahun 2020 lalu. Namun, lagu ini baru bisa dirilis tahun ini karena beberapa faktor. Lagu bertemakan cinta ini sukses dibawakanputra Sule itu dan sudah ditonton sebanyak 4,4 juta kali di Youtube, meski belum rilis video klip.



“Saya suka lagu ini, syairnya mewakili perasaan saya, dan tentunya mewakili perasaan orang banyak,” kata Rizky Febian dalam siaran resmi, Selasa (18/5).

Lagu ini mendapat respon yang positif dari pendengar musik Tanah Air . Banyak yang mengatakan Hingga Tua Bersama mewakili kegalauan kisah cinta yang biasa terjadi di kalangan remaja.

“Single terbaru Rizky Febian, enak banget lagunya, Ya Allah terus lirik-liriknya tuh menyentuh banget, Aa Iky tuh lagunya keren abis,” kata netizen.



“Setiap single baru Rizky Febian tuh aku suka,” tulis netizen lainnya.

"Sampaikan pada Iky, lagunya nagih," imbuh netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3716 seconds (0.1#10.140)