Berhasil Memikat Pemirsa, GTV Konsisten Bagi Bagi Hadiah dalam Rumah Teka Teki

Selasa, 18 Mei 2021 - 18:47 WIB
loading...
Berhasil Memikat Pemirsa, GTV Konsisten Bagi Bagi Hadiah dalam Rumah Teka Teki
Aksi Baim Wong bagi-bagi hadiah di Rumah Teka Teki berhasil pikat pemirsa. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak kenal artis ibu kota Baim Wong . Sosoknya yang dikagumi banyak orang karena kerendahan hatinya terhadap sesama, membuat Baim memiliki banyak fans. Baik dari kalangan muda hingga tua.

Kali ini, Baim Wong bersama tim Rumah Teka-Teki siap untuk berbagi rezeki kepada mereka yang membutuhkan. Baim akan mencari target secara langsung di kampung-kampung dan mengetuk rumah-rumah warga dan memberikan teka-teki.

Pada tayangan episode perdana Senin kemarin, Rumah Teka Teki direspon positif oleh pemirsa setia GTV dan langsung memikat target pemirsa pria dan wanita usia muda. Hal ini yang membuat GTV terus berkomitmen menayangkan program reality show.

Baca Juga : Mualaf, Begini Respon Marcell Siahaan Dipanggil Antum

Dan pada episode sore nanti, Baim Wong bertemu dengan salah satunya fansnya. Ketika bertemu, fans Baim terharu karena bisa bertemu Baim. Baim langsung mengajak fans nya untuk bermain Rumah Teka Teki. Penasaran kan siapa fans Baim yang beruntung mendapatkan uang dari Rumah Teka-Teki? Kira-kira berapa ya uang yang berhasil didapat oleh fans Baim?

Selain bosque yang mendapatkan uang, ada beberapa target lainnya yang berhasil menjawab teka-teki yang diberikan oleh Baim Wong. Penasaran bagaimana kisah Baim Wong berbagi rezeki hari ini? Sudah siap sore harinya dihibur oleh Baim Wong?

Baca Juga : Hamil Bikin Nathalie Holscher Suka Makan hingga Berat Badan Naik, Anak Sambung Larang Diet

Saksikan Rumah Teka-teki setiap Senin – Jumat pada pukul 17.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Uang Kaget Reborn & Rumah Teka - Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)