Tak Hanya Jadi Penyambung Rezeki, Baim Wong Siap Hibur Pemirsa di Rumah Teka-Teki GTV

Rabu, 19 Mei 2021 - 16:19 WIB
loading...
Tak Hanya Jadi Penyambung Rezeki, Baim Wong Siap Hibur Pemirsa di Rumah Teka-Teki GTV
Baim Wong saat membawakan acara reality show Rumah Teka-Teki di GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Baim Wong aktris tampan yang dikenal dengan sosok yang dermawan dan tidak pilih kasih. Dirinya juga selalu menghibur para masyarakat Indonesia dengan tingkahnya yang lucu. Tak dipungkiri, program reality show Rumah Teka-Teki mendapatkan respon positif dari tayangan perdananya Senin, 17 April kemarin.

Program Rumah Teka-Teki ini memiliki format terbaru yaitu memberikan nuansa hiburan unik kepada para pemirsa GTV. Tak hanya berbagi rezeki, Baim Wong di Rumah Teka-Teki bertingkah lucu dan selalu menyapa setiap orang yang ditemuinya. Hal tersebut tentunya memembuat pemirsa GTV terhibur karena tingkah lucunya.

Baca Juga : Berhasil Memikat Pemirsa, GTV Konsisten Bagi Bagi Hadiah dalam Rumah Teka Teki

Pada episode sore nanti, Baim Wong bertemu dengan salah satunya fansnya yakni seorang nenek nenek. Ketika bertemu, fans Baim terharu karena bisa bertemu Baim. Baim langsung mengajak fans nya untuk bermain Rumah Teka Teki. Sang Nenek pun tak menyangka bertemu dengan Baim. Penasaran kan siapa fans Baim yang beruntung mendapatkan uang dari Rumah Teka-Teki? Kira-kira apakah fans Baim berhasil menyelesaikan Teka Teki?

Selain itu, berapa banyak lagi target yang berhasil mendapatkan rezeki dari Baim Wong?Sudah siap sore harinya dihibur dirinya? Saksikan Rumah Teka-teki setiap Senin – Jumat pada pukul 17.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Uang Kaget Reborn & Rumah Teka - Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)