Minta Publik Tak Berprasangka Buruk pada Aurel, Atta Halilintar Tulis Pesan Ini

Rabu, 19 Mei 2021 - 18:28 WIB
loading...
Minta Publik Tak Berprasangka Buruk pada Aurel, Atta Halilintar Tulis Pesan Ini
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar sedang dilanda kedukaan akibat janin yang dikandung sang istri, Aurel Hermansyah , mengalami keguguran. Di tengah duka itu, Atta masih harus menerima komentar miring netizen, terutama yang menyalahkan mereka lantaran terlalu mengumbar berita kehamilan Aurel.

Menyikapi hal tersebut, Atta lantas menuliskan pesan buat para pengikutnya yang nyinyir. Ia berpesan agar publik tidak menaruh prasangka buruk dalam peristiwa keguguran yang dialami Aurel. Pria 26 tahun ini juga meminta netizen tidak menuliskan hal-hal jelek di media sosial.



“Mohon maaf temen2 semua tolong dijaga prasangka2 buruknya apalagi ditulis2 di sosmed,” kata Atta di Instagramnya, seperti dikutip Rabu (19/5).

Atta juga menyinggung soal tuduhan terhadap Aurel yang hamil di luar nikah. Oleh karena itu, ketika sang istri dinyatakan positif hamil, Atta berniat meluruskannya. Namun, pasangan ini tetap saja mendapatkan respons beragam netizen.

“Dulu sebelum diumumkan hamil banyak fitnah hamil di luar nikah. Karena itu kami umumkan tgl dll supaya tidak ada fitnah semakin buruk. Setelah diumumkan tetap ada saja pandangan yang berbeda,” ujar Atta.

“Sekarang anakku sudah ke surga. Mohon jangan ada berita2 tentang istriku kandungan begini begitu. Semua langsung kami luruskan dan jelaskan hari ini juga,” lanjutnya.

Terakhir, Atta berpesan agar para penggemarnya tidak percaya dengan gosip atau fitnah yang beredar di tengah kabar keguguran Aurel. Hanya kata-kata yang keluar dari mulutnya dan Aurel-lah yang layak dipercaya.



“Jangan dengar kata orang gosip atau fitnah. Hanya cerita dari mulut kami agar tidak ke mana-mana prasangka2 buruk untuk istriku,” tutup Atta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)