Presenter Fina Phillipe Jadi Korban Pelecehan

Rabu, 19 Mei 2021 - 21:49 WIB
loading...
Presenter Fina Phillipe Jadi Korban Pelecehan
Presenter Fina Phillipe Jadi Korban Pelecehan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Presenter Fina Phillipe menjadi korban pelecehan . Kejadian tidak menyenangkan ini terjadi beberapa waktu lalu ketika melakukan jiu-jitsu .

Kasus ini sempat ramai dan menjadi perbincangan publik dipertengahan tahun 2020 lalu. Pasalnya, ia mendapatkan komentar tak senonoh dari netizen yang menyerbu Instagram pribadinya, @lafinaa.

Namun, mimpi buruk tersebut terulang kembali untuk kedua kalinya. Fina mengaku dirinya hingga saat ini masih mendapatkan komentar yang tak pantas.


Kepada MNC Portal Indonesia, secara ekslusif Fina menjelaskan awal mula dirinya mendapatkan perlakuan seperti ini.

“Memang kan aku itu suka jujitsu, biasanya dalam satu tim ada laki-lakinya. Nah perannya laki-laki disini itu untuk menahan kita untuk posisi ngerol. Karenakan sisi badan mereka lebih oke buat menahan,” ujar Fina Philipe, Selasa (18/05).

Diketahui, hal ini bermula ketika Fina memulai untuk berlatih Jiujitsu di awal tahun 2020. Pemenang Jakarta Open 2020 mengaku bahwa dirinya mulai merasa ganjil ketika komentar tak senonoh itu terus saja berlanjut disetiap foto yang dia unggah, meski foto tersebut dirinya sedang tidak berlatih Jiujitsu.


“Yang gue heran, kenapa ini komen negati-negatif semua. Walaupun sudah di block ini orang dan sudah dibatasin dan komen ini selalu ada saja setiap harinya,” ucap Fina.

“Dan ini sudah termasuk pelecehan ya,” lanjutnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)