3 Zodiak Ini Baik-baik Saja Berteman dengan Mantannya

Kamis, 20 Mei 2021 - 04:05 WIB
loading...
3 Zodiak Ini Baik-baik Saja Berteman dengan Mantannya
3 Zodiak Ini Baik-baik Saja Berteman dengan Mantannya. Foto/Pink Villa.
A A A
JAKARTA - Sebagian besar orang ingin benar-benar menghapus mantan mereka dari kehidupan dan tidak memiliki satu memori pun dengan mereka. Mereka menghapus foto, nomor, memblokirnya dari media sosial, sehingga tidak perlu melihatnya sama sekali.

Berteman dengan mantan bahkan bukan pilihan bagi mereka. Namun, ada beberapa orang yang masih baik-baik saja memiliki hubungan persahabatan dengan mantannya. Dan orang-orang ini bisa diprediksi dengan zodiak.

Jadi, inilah tiga zodiak yang baik-baik saja berteman dengan mantan dilansir dari Pink Villa, Kamis (20/5).


1. Gemini

Gemini adalah orang-orang yang berhati ringan dan berpikiran terbuka yang tidak akan pernah bersikap dingin di depan mantan mereka. Zodiak ini tidak dikuasai oleh emosi mereka. Jadi, mereka tidak terlalu emosional melihat mantan. Gemini dapat dengan mudah berteman dengan mantan mereka.

2. Cancer

Cancer sangat menghargai hubungan dari semua zodiak. Jadi, mereka tidak dapat sepenuhnya mengakhiri semua koneksi dari mantan. Itu berarti kehilangan semua ingatan untuk mereka. Cancer sangat menghargai kenangan dan kejadian baik di masa lalu.

Mereka akan berusaha untuk berhubungan dengan mantan sebanyak mungkin. Cancer adalah zodiak pengasuh sangat peduli pada orang lain. Jadi, mereka tidak bisa memutuskan semua koneksi dengan mantan. Zodiak ini akan mencoba menjangkau mantan untuk mengetahui bagaimana keadaan mereka.


3. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang fleksibel. Sagitarius akan baik-baik saja dengan perubahan dan tidak memiliki masalah dalam menerima perubahan dalam hidup mereka. Karena mereka adalah zodiak yang paling suka berpetualang, Sagitarius senang memiliki pengalaman baru.

Jadi, jika mantan mereka ternyata adalah teman baru mereka, maka itu adalah hal yang mengasyikkan bagi Sagitarius.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)