Drakor Mouse, Pembunuhan Oleh Seorang Wanita Karena Dendam

Kamis, 20 Mei 2021 - 10:23 WIB
loading...
Drakor Mouse, Pembunuhan Oleh Seorang Wanita Karena Dendam
Drama Korea Mouse. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai para drakor lovers yang selalu update serial drama Korea Mouse .Pasti semakin dibuat kaget dengan kasus pembunuhan yang semakin marak. Korban yang dibunuh oleh para psikopat juga merupakan orang yang tidak berdosa. Lantas apa alasan para pembunuh itu terus mencari korban selanjutnya?

Sebelum Ba Reum dan Yo Han dibawa ke rumah sakit, Moo Chi dan Bong Yi menghubungi ambulance untuk menjemput Ba Reum dan Yo Han. Saat itu Moo Chi dengan kesal bertanya kepada Yo Han dimanakah keberadaan Han Kook. Yo Han tiba-tiba pingsan di lantai sebelum dia mampu untuk menjawab pertanyaan Moo Chi.

Kedua pria ini dilarikan menuju rumah sakit sebab keadaan mereka sangat kritis. Mencari rekaman CCTV, Moo Chi lebih memprioritaskan untuk menemukan keberadaan Han Kook. Hal ini membawanya dirinya menuju mobil yang nampaknya mencurigakan yang telah ditinggalkan.

Baca Juga : Film Korea Baru, Sweet & Sour Tayang Perdana 4 Juni

Ketika memeriksa bagian bagasi, ternyata mereka melihat bercak darah yang ada di dalam bagasi tersebut. Hal ini bersamaan dengan titik buta pada kamera, yang mengisyaratkan bahwa si pembunuh itu telah mengganti mobilnya. Pada akhirnya mereka membawa tim untuk menuju gedung yang ditinggalkan oleh Yo Han yang membakar semua dokumen-dokumen terakhir kali.

Kepala polisi pun masuk melihat bercak darah yang ada di lantai. Moo Chi segera meminta kepada forensik untuk muncul dan berusaha mengumpulkan berbagai petunjuk apapun yang kemungkinan ada kaitannya dengan kasus pembunuhan.
Sementara itu, ternyata ada kerusakan yang lebih besar dalam iklim politik yang lebih luas. Karena insiden Ba Reum, peringkat persetujuan Presiden yang turun sebesar 40% dan publik mulai mengutuk pemerintah karena tidak berbuat cukup baik.

Presiden juga menerima sebuah paket dari seseorang yang misterius. Kembali menuju rumah sakit, Bong Yi diam-diam menyelinap pergi menuju kamar Yo Han dan melepaskan semua tabung dari dirinya. Atas perbuatannya itu Yo Han pun hanya terbaring dan tidak sadarkan diri. Nampaknya Bong Yi telah membunuh Yo Han yang meninggal karena syok septik.

Baca Juga : Sudah Direstorasi, Film Tjoet Nya’ Dhien Tayang Kembali di Momen Hari Kebangkitan Nasional

Apa yang akan Moo Chi lakukan selanjutnya? Nonton selengkapnya Drama Korea Mouse di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1216/mouse/episode/24015/mouse-eps-7 Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)