Pasangan Anda Selingkuh? Coba Tanyakan 5 Pertanyaan Berikut Ini

Kamis, 20 Mei 2021 - 14:34 WIB
loading...
Pasangan Anda Selingkuh? Coba Tanyakan 5 Pertanyaan Berikut Ini
Berikut adalah beberapa pertanyaan penting yang harus ditanyakan kepada pasangan Anda yang selingkuh. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perselingkuhan merupakan perbuatan yang sangat menyakitkan bagi setiap pasangan yang sedang menjalin hubungan. Ketika tahu bahwa pasangan Anda selingkuh tentu akan sangat sulit menerimanya.

Baca juga: 5 Cara Hilangkan Lemak di Perut Usai Berlebaran

Jangankan untuk berkomunikasi dengannya, membicarakan kelanjutan hubunganmu dengan dia saja akan sangat berat. Setiap saat selalu terlintas apakah kamu sudah tidak berharga di matanya? Ada beberapa hal yang perlu diketahui dari pasanganmu.

Berikut adalah beberapa pertanyaan penting yang harus ditanyakan kepada pasangan Anda yang selingkuh.

1. Apakah kamu membiarkan diri kamu berselingkuh?

Pertanyaan ini akan sontak membuat pasangan kamu berpikir jika dia pernah terpikir untuk melewati batas hubungan atau mengizinkan dirinya untuk tidak setia. Ini menjadi hal penting bagi kamu untuk memahami jika pasangan Anda siap mengambil semua risiko dengan memutuskan ikatan kepercayaan. Dan menyadari jika pasanganmu selingkuh, maka tidak ada lagi harapan dan jalam keluar bagi hubungan kamu.

2. Apakah kamu sebelumnya pernah berpikir untuk selingkuh?

Tanyakan kepada pasangan kamu, apakah dia pernah memikirkan tentang perselingkuhan sebelumnya atau mungkin ini adalah hal yang kali pertama. Kalau pasanganmu baru kali pertama memikirkan tentang perselingkuhan, maka kamu memahami bahwa pasangan kamu sekarang sedang mencari kebahagiaan dalam kehidupan romantisnya dan pasanganmu belum mampu untuk menjalin komitmen yang serius.

3. Apa aku tidak hadir di benakmu?

Pertanyaan ini mempunyai maknanya sangat menyakitkan karena akan sangat membuatmu sakit hati jika mengetahui apakah pasangan kamu memikirkanmu sebelum selingkuh atau tidak. Jika tidak, sangat jelas bahwa pasanganmu tidak menganggap hubungan itu serius. Dan jika iya pasanganmu memikirkan kamu namun disatu sisi pasangamu tetap melanjutkan perselingkuhannya dengan wanita lain, maka kamu wajib sadar dan dipahami bahwa pasanganmu sama sekali tidak mencintai atau menghormati kamu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)