Menginap di Hotel Terbaik di Dubai, Anang-Ashanty Enggak Kuat

Kamis, 20 Mei 2021 - 15:50 WIB
loading...
Menginap di Hotel Terbaik di Dubai, Anang-Ashanty Enggak Kuat
Walaupun tidak berlibur, keluarga Anang tersebut sempat menyempatkan diri untuk menginap di salah satu hotel terbaik di dunia yaitu Hotel Burj Al Arab. / Foto: Instagram @ashanty_ash
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas Anang Hermansyah dan Ashanty bersama keluarganya diketahui melakukan perjalanan ke Dubai. Namun, bukan untuk berlibur melainkan untuk berobat agar Ashanty segera sembuh dari penyakitnya.

Baca juga: Kasasi Ditolak, Jerinx Segera Bebas dari Penjara Bulan Ini

Walaupun tidak berlibur, keluarga Anang tersebut sempat menyempatkan diri untuk menginap di salah satu hotel terbaik di dunia yaitu Hotel Burj Al Arab.

Hotel bintang 7 yang terletak di atas sebuah pulau buatan tersebut memiliki tarif per malam yang sangat mahal. Diperkirakan untuk semalam, pengunjung harus mengeluarkan biaya puluhan hingga ratusan juta rupiah.

"Hotel yang kita pilih ini namanya hotel Burj Al Arab, terbaik dan tertinggi di dunia. Sebenarnya pengin banget nginep dari dulu cuma belum kesampean, uangnya belum cukup untuk nginep, alhamdulillah udah nabung-nabung," ucap Ashanty dalam channel Youtube The Hermansyah A6.

Ashanty mengatakan bahwa dia tidak bisa membawa banyak orang saat menginap di hotel tersebut karena terkendala biaya.

"Tapi kita cuma berlima, soalnya enggak sanggup kalau bawa semuanya guys, jadinya yang lain tetap nginap di hotel yang bagus dong tapi pisah sementara dulu," terang Ashanty.

Dia juga mengaku senang karena mendapatkam tarif menginap yang jauh lebih murah karena adanya pandemi dibanding saat sebelum pandemi.

Baca juga: Sudah Sebulan Lebih Terlambat, Kalina Oktarani Hamil?

"Kita dapatnya yang suite, ini harga Covid, kalau enggak Covid pernah ngecek dan mahal banget, enggak kuat deh. Makanya kita nginep semalam aja," ujar Ashanty.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)