Disebut Mirip Seragam Pramuka hingga PNS, Harga OOTD Cokelat Nagita Slavina Ini Bikin Melongo

Kamis, 20 Mei 2021 - 18:38 WIB
loading...
Disebut Mirip Seragam Pramuka hingga PNS, Harga OOTD Cokelat Nagita Slavina Ini Bikin Melongo
Keluarga Raffi Ahmad bersama keluarga Gilang Widya Pramana. Baju Nagita di sini disebut netizen mirip segaram pramuka hingga PNS. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Penampilan Nagita Slavina selalu mengundang perbincangan. Belum lama ini, Nagita mengenakan outfit of the day (OOTD) berwarna serbacokelat berharga jutaan rupiah yang menurut netizen seperti seragam pramuka.

Saat terbang ke Malang, Jawa Timur, belum lama ini Nagita tampak mengenakan OOTD serbacokelat. Penampilan itu kemudian dia abadikan lewat foto bersama keluarga pengusaha Gilang Widya Pramana. Istri Raffi Ahmad ini kala itu mengenakan button up shirt in spring linen.



Berdasarkan postingan di akun Instagram @fashion_nagitaslavina, kemeja warna cokelat dari label Jade Jakarta itu berharga sekitar Rp4,3 juta. Sontak baju yang dikenakan Nagita ini menuai komentar dari netizen . Ada yang menyebutnya seperti seragam pramuka, ada pula yang menyebutnya seperti seragam pawang singa.

“Ya Allah.., kayak seragam pramuka,” ujar salah satu netizen.

“Ya Allah.., baju kayak pawang singa aja 4 juta,” kata netizen lain.

Selain kemeja linen warna cokelat, ibunda Rafathar ini juga mengenakan celana berwarna cokelat. Ia memakai celana treeca pull-on-pant in good. Meski berdesain sederhana, celana yang juga berasal dari label Jade Jakarta itu berharga cukup mahal, yakni sekitar Rp4,7 juta.

Tampilan serbacokelat ini menurut salah satu netizen seperti seragam PNS.

“Kirain Gigi jadi PNS,” ujar salah satu netizen.



Selain baju dan celana, sepatu warna cokelat yang dikenakan Nagita tak luput pula dari komentar netizen. Perempuan 33 tahun ini tampak memakai sepatu follies mesh strass ballet flats. Sepatu templek keluaran label fashion kenamaan Christian Louboutin itu berharga lebih dari Rp14 juta. Sepatu warna cokelat yang dihiasi manik-manik dan berdesain transparan tersebut tampak senada dengan warna kulit kaki Nagita.

Hal itu pun membuat netizen terkecoh dan mengira Nagita tidak mengenakan sepatu.

“Kayak ga pake sepatu,” komentar salah satu netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)