Perwakilan Az Zikra Datangi Pengadilan Agama, Daftarkan Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou?

Kamis, 20 Mei 2021 - 17:55 WIB
loading...
Perwakilan Az Zikra Datangi Pengadilan Agama, Daftarkan Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou?
Alvin Faiz dan Larissa Chou. Foto/Instagram Alvin Faiz
A A A
BOGOR - Kabar tak sedap menerpa rumah tangga putra mendiang Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz dan Larissa Chou. Pernikahan mereka diisukan tengah berada di ujung tanduk.

Di tengah isu tersebut, pihak Pengadilan Agama (PA) 1A Cibinong, Bogor, Jawa Barat, buka suara. Melalui sambungan telepon, seorang pegawai PA menyatakan, perwakilan dari Az Zikra pernah mendatangi kantornya.



Diketahui, Az Zikra merupakan Pondok Pesantren peninggalan almarhum Ustadz Arifin Ilham di kawasan Bogor, Jawa Barat. Kini, pesantren tersebut dikelola oleh Alvin Faiz.

"Tapi memang kayaknya ada perwakilan. Dia juga nggak menyebutkan nama," ujar sang pegawai, dikutip dari acara talkshow di sebuah televisi swasta, Kamis (20/5).

Menurut pegawai PA Cibinong, seseorang itu hanya mengaku asisten, mewakili Az Zikra. Tetapi, kedatangannya kala itu tak mendaftarkan perceraian.

"Nggak tahu dari pihak mananya. Tapi belum didaftar kurang tahu, dia bilang asisten aja dari Az Zikra," tuturnya.

Isu keretakan rumah tangga ini memanas setelah Alvin Faiz mengunggah Insta Story pada 18 Mei lalu. Ia membagikan foto pernikahannya dengan Larissa Chou dan melengkapinya dengan stiker bertuliskan 'The End' (selesai).



Alvin dan Larissa menikah pada 6 Agustus 2016 saat usia mereka masih sangat muda. Keduanya kini telah dikaruniai seorang putra bernama Yusuf Alvin Ramadhan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3689 seconds (0.1#10.140)