Uang Rp2 Miliar Raib lantaran Disimpan di Koperasi, Patricia Gouw Minggat dan Marahan dengan Orangtua

Kamis, 20 Mei 2021 - 23:41 WIB
loading...
Uang Rp2 Miliar Raib lantaran Disimpan di Koperasi, Patricia Gouw Minggat dan Marahan dengan Orangtua
Patricia Gouw. Foto/Instagram Patricia Gouw
A A A
JAKARTA - Patricia Gouw menceritakan pengalaman nahas yang dialaminya. Uang Rp2 miliar yang ia kumpulkan untuk membeli rumah raib usai didepositkan di salah satu koperasi.

Hal itu diceritakan model sekaligus presenter tersebut kepada Boy William melalui kanal YouTubenya. Menurut Patricia, dirinya sudah bekerja banting tulang untuk mengumpulkan uang tersebut.



“Gue pengin punya rumah. Intinya, my parents put the money into Koperasi. Gue tuh tahunya ini sudah terkenalah,” ujar Patricia, seperti dikutip Kamis (20/5).

Kejadian ini membuat Patricia kecewa pada kedua orangtuanya. Sampai-sampai ia pernah tidak bertegur sapa selama dua bulan dengan mereka.

“Dan waktu itu tuh gue sempet nggak ngomong sama orangtua gue. Karena gue bener-bener kecewa, soalnya orangtua gue yang taro duit di tempat itu,” tutur model keturunan Tionghoa tersebut.

Sikap kecewa Patricia juga ditunjukkan dengan memilih minggat dari rumah. “Kali ini kenapa gue bisa keluar karena, something big happen to me and my parents. My parents talk to me about my money, ini uang yang gue mau buat beli rumah sebenernya. They put the money into somewhere kayak buat deposito,” tuturnya.



Patricia menuturkan, setelah orangtuanya menaruh di koperasi, hingga saat ini uang tersebut tak kunjung kembali. Ini yang menjadi faktor utama dirinya memilih pergi dari rumah. “Habis itu uangnya nggak bisa kembali Boy. Tujuan gue adalah pengin punya rumah,” tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)