Drama Mouse Tamat, Episode Finalnya Banjir Pujian Netizen: 'Kagum sama Penulisnya'

Kamis, 20 Mei 2021 - 22:02 WIB
loading...
Drama Mouse Tamat, Episode Finalnya Banjir Pujian Netizen: Kagum sama Penulisnya
Para pemeran utama drama Mouse.Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Drama Korea Mouse merampungkan episode terakhirnya pada hari ini, Kamis (20/5). Episode ke-20 itu rupanya cukupmengaduk-aduk emosi penonton.

Pasalnya, identitas asli Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) sudah diketahui oleh Go Moo Chi (Lee Hee Joon), Oh Bong Yi (Park Joo Hyun), dan Choi Hong Joo (Kyung Soo Jin). Mereka tak percaya Jung Ba Reum merupakan psikopat yang dicari-cari selama ini. Terlebih Go Moo Chi akhirnya mengetahui pembunuh keluarganya adalah rekannya sendiri.



Kisah Jung Bae Rum pun mendapatkan sorotan dari penonton. Tak sedikit dari mereka yang membicarakan episode terakhir Mouse di linimasa Twitter. Beberapa dari penonton turut terharu dengan ending drama tersebut. Sementara yang lain memuji kru hingga para pemainnya.

"Please ini drama bikin hati sama otak acakacakan banget, apalagi final episodenya," tulis netizen.

"Kagum sama penulis Mouse, bisa bikin cerita sekompleks ini. Akting Lee Seung Gi dan yg lainnya juga keren bgt. 20 eps dgn diselipkan beberapa eps spesial. Tanpa plot hole dan sampai akhir tidak mengecewakan. Ending yang sangat adil dan realistis," komentar netter.

Sementara penonton lain mencoba mengambil pesan moral dari drama tersebut.



"Dari Mouse kita belajar untuk jadi orang tua yang bertanggung jawab. jangan kek orang ini, cuma karena dia hidup dua orang pemuda jadi berantakan," kata yang lain.

Untuk diketahui, menurut Nielsen Korea, drama Mouse mampu mencatatkan rata-rata rating pemirsa nasional sekira 6,25%. Rating episode terakhirnya mengalami peningkatan 0,65% dari episode sebelumnya, yakni 5,60%.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)