Gaungkan Optimisme Indonesia, Konser Virtual All Star Legends Akan Digelar 28 Mei

Jum'at, 21 Mei 2021 - 05:28 WIB
loading...
Gaungkan Optimisme Indonesia, Konser Virtual All Star Legends Akan Digelar 28 Mei
Foto bersama para pendukung All Star Legends Virtual Concert usai konferensi pers, kemarin. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pertunjukan musik bertajuk "All Star Legends Virtual Concert" akan digelar di area panggung terbuka Hutan Kota by Plataran, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. "Optimisme Indonesia" menjadi tema besar konser yang digelar Plataran Indonesia bersama DSS Music melalui live streaming YouTube pada 28 Mei 2021 pukul 18.30 WIB tersebut.

"Konser ini merupakan bagian dari aksi nyata "Optimisme Indonesia". Kolaborasi antara perusahaan BUMN dan swasta untuk menghadirkan sebuah konser musik Indonesia yang berkualitas diharapkan memberi kontribusi positif bagi masyarakat yang menikmati suguhan ini dari rumah masing-masing. Paska gelaran ini, kami berharap akan digelar konser-konser berikutnya guna membangun kembali musik Indonesia," kata CEO Plataran Indonesia Yozua Makes melalui siaran pers, Kamis (20/5).



"All Star Legends Virtual Concert" bakal menampilkan para legenda musik Tanah Air seperti Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, dan Tony Wenas. Nama-nama yang mengisi kuartet The Gentlemen itu tentu sudah tak asing lagi bagi pecinta musik. Keempatnya akan kembali ke panggung, melantunkan lagu-lagu andalan mereka yang telah melintasi zaman, serta lagu tunggal anyar Sudah Waktunya karya Trie Utami dan Glenn Rotty.

Konser virtual ini juga akan menghadirkan grup vokal Rumpies yang terdiri dari Vina Panduwinata, Yuni Shara, Trie Utami, Ita Purnamasari, dan Memes. Nurlela, tembang populer milik Rumpies, dipastikan bakal dilantunkan oleh para biduanita kondang Indonesia itu, serta Kasih Putih, lagu tunggal terbaru mereka yang diproduksi oleh Legenda Musik Indonesia.

"Penonton akan menyaksikan sesuatu yang ‘berbeda’. Rumpies akan tampil all out! Yang belum pernah disaksikan oleh siapa pun. Bagaimana cara membuktikannya? Hanya dengan satu cara, yaitu menonton acara ini," ungkap Trie Utami, yang akrab disapa Iie.



Tema "Optimisme Indonesia" dipilih dalam kerangka merefleksikan kesiapan dan kebangkitan ekowisata dan musik Indonesia di saat pandemi yang berkepanjangan. Di sisi lain, tema tersebut juga membingkai apresiasi terhadap patriot bangsa (TNI dan Polri) yang telah memberikan darah, keringat, air mata, bahkan jiwa mereka untuk menjaga dan mempertahankan NKRI. Untuk itu juga akan ditayangkan video spesial bertajuk "Untukmu Patriot Indonesiaku", yang diisi oleh para penyanyi dan musisi pendukung konser ini.

Konser yang dapat dinikmati secara gratis ini juga menghadirkan beragam program dari sponsor.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)