Sebelum Gugat Cerai Alvin Faiz, Larissa Chou Beri Isyarat Ingin Jalani Bahagia sesuai Versi Sendiri

Jum'at, 21 Mei 2021 - 06:36 WIB
loading...
Sebelum Gugat Cerai Alvin Faiz, Larissa Chou Beri Isyarat Ingin Jalani Bahagia sesuai Versi Sendiri
Larissa Chou. Foto/Instagram Larissa Chou
A A A
JAKARTA - Sebelum resmi menggugat cerai Alvin Faiz, Larissa Chou sempat mengunggah risau hatinya lewat Instagram pada 9 Mei 2021. Dia membuka unggahannya dengan memberikan apresiasi pada diri sendiri.

“Rissa, aku tahu menjadi ibu muda itu enggak mudah. Dan aku bangga sama kamu bisa menjadi sosok yang terus masih belajar sampai saat ini. Terus bahagia dan semangat untuk Yusuf ya,” ujar selebgram 25 tahun itu dalam unggahannya.



Larissa dalam lanjutan unggahannya mengatakan bahwa tak semua orang harus tahu proses hidup seseorang. Dia meyakini setiap orang memiliki versi bahagia masing-masing.

“Enggak semua orang harus tahu proses kehidupan, masalah, bahagia, dan apa yang kamu alami. Karena kita yang menjalani dan merasakan. (Jadi) jalani hidup dengan versi bahagiamu,” tuturnya.

Unggahan Larissa Chou itu kemudian mendapat dukungan dari warganet. Akun Instagram @mihrimah_zult misalnya mengatakan, “Love you, semangat. Semoga ridho Allah senantiasa mengiringi Risa dan Yusuf.”

Sementara akun @nrl_wg29 berkomentar, “Dan ternyata, caption Larissa ini adalah kode (perceraian).”

Akun @riska_damayanti12 mengungkapkan, “Pas Cici posting ini, perasaan aku sudah enggak enak. Sudah ngeh banget sebenarnya tapi tetap berpikir positif.”



Larissa mendaftarkan gugatan cerainya atas Alvin Faiz pada 20 Mei 2021, dengan nomor perkara 3229. Sementara Alvin mengungkapkan perceraian merupakan keputusan bersama dengan sang istri.*
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2694 seconds (0.1#10.140)