Sebelum Gugat Cerai Alvin Faiz, Larissa Chou Beri Isyarat Ingin Jalani Bahagia sesuai Versi Sendiri

loading...
Sebelum Gugat Cerai Alvin Faiz, Larissa Chou Beri Isyarat Ingin Jalani Bahagia sesuai Versi Sendiri
Larissa Chou. Foto/Instagram Larissa Chou
JAKARTA - Sebelum resmi menggugat cerai Alvin Faiz, Larissa Chou sempat mengunggah risau hatinya lewat Instagram pada 9 Mei 2021. Dia membuka unggahannya dengan memberikan apresiasi pada diri sendiri.

“Rissa, aku tahu menjadi ibu muda itu enggak mudah. Dan aku bangga sama kamu bisa menjadi sosok yang terus masih belajar sampai saat ini. Terus bahagia dan semangat untuk Yusuf ya,” ujar selebgram 25 tahun itu dalam unggahannya.

Baca Juga: Uang Rp2 Miliar Raib lantaran Disimpan di Koperasi, Patricia Gouw Minggat dan Marahan dengan Orangtua

Larissa dalam lanjutan unggahannya mengatakan bahwa tak semua orang harus tahu proses hidup seseorang. Dia meyakini setiap orang memiliki versi bahagia masing-masing.



“Enggak semua orang harus tahu proses kehidupan, masalah, bahagia, dan apa yang kamu alami. Karena kita yang menjalani dan merasakan. (Jadi) jalani hidup dengan versi bahagiamu,” tuturnya.

Unggahan Larissa Chou itu kemudian mendapat dukungan dari warganet. Akun Instagram @mihrimah_zult misalnya mengatakan, “Love you, semangat. Semoga ridho Allah senantiasa mengiringi Risa dan Yusuf.”

Sementara akun @nrl_wg29 berkomentar, “Dan ternyata, caption Larissa ini adalah kode (perceraian).”

Akun @riska_damayanti12 mengungkapkan, “Pas Cici posting ini, perasaan aku sudah enggak enak. Sudah ngeh banget sebenarnya tapi tetap berpikir positif.”

Baca Juga: Digugat Cerai Larissa Chou, Alvin Faiz Tampik Adanya Poligami dan KDRT

Larissa mendaftarkan gugatan cerainya atas Alvin Faiz pada 20 Mei 2021, dengan nomor perkara 3229. Sementara Alvin mengungkapkan perceraian merupakan keputusan bersama dengan sang istri.*
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top