Busana-Busana Fashionable dan Berjiwa Bebas

loading...
Busana-Busana Fashionable dan Berjiwa Bebas
Foto/Dok Coach
JAKARTA - Model sekaligus influencer Hari Nef, Dree Hemingway, dan Rickey Thompson memperkenalkan koleksi Coach Pre Fall 2021. Ketiganya menampilkan busana yang fashionable dan berjiwa bebas.

Kampanye yang dibintangi Hari Nef, Dree Hemingway, dan Rickey Thompson menghadirkan konten tentang kenangan perjalanan favorit mereka. Hal-hal yang paling ketiganya nantikan untuk musim panas kali ini serta arti frasa "bermimpilah" yang terlihat pada pakaian mereka.

Baca Juga: Ini Kisaran Harga Jaket Bomber Favorit Presiden Jokowi

Diabadikan oleh fotografer Max Farago dengan latar belakang padang rumput yang disinari matahari di luar kota Los Angeles, kampanye tersebut menggambarkan Hari Nef, Dree Hemingway, dan Rickey Thompson menikmati kebebasan dalam petualangan summer road trip. Ketiganya memakai koleksi baju, tas, dan sepatu yang fashionable.



Terinspirasi oleh karakter jiwa bebas yang dimiliki oleh Creative Director Coach Stuart Vevers, koleksi pre fall kali ini menggabungkan warisan rumah mode Coach dengan pakaian olahraga Amerika, pakaian remixed classics dengan kombinasi sport-meet-vintage.

Untuk pertama kali diperkenalkan Coach Originals Quilties, koleksi tas arsip Coach yang dibuat dengan soft nappa leather, dan Coach Signature Denim Jacquard yang dikenakan bersama hand-embroidered knitwear. Terdapat pula gaun bermotif bunga, sehingga terlihat menyatukan elemen kerajinan dan sentuhan personal untuk menceritakan kisah yang baru.

“Koleksi pre fall kami terinspirasi oleh rasa nostalgia dan kebebasan. Perasaan yang saya kaitkan dengan musim panas” kata Vevers melalui siaran resminya, kemarin.

Vevers menuturkan, dirinya membayangkan koleksi kali ini penuh dengan petualangan baru, menjelajahi kerajinan dan warisan Coach dengan gaya pakaian olahraga yang baru.

Baca Juga: Disebut Mirip Seragam Pramuka hingga PNS, Harga OOTD Cokelat Nagita Slavina Ini Bikin Melongo

“Untuk menghidupkan koleksi kali ini, kami membuat kampanye dengan anggota keluarga Coach guna menceritakan kisah tentang persahabatan dan kebersamaan lagi,” ujar Vevers.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top