Bercerai dengan Alvin Faiz, Larissa Chou: Cerita Cinta Tidak Selalu Happy Ending

loading...
Bercerai dengan Alvin Faiz, Larissa Chou: Cerita Cinta Tidak Selalu Happy Ending
Larissa Chou menumpahkan isi hatinya usai resmi bercerai dengan putra ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz. / Foto: instagram
JAKARTA - Larissa Chou menumpahkan isi hatinya usai resmi bercerai dengan putra ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz . Dia mengungkapkannya melalui unggahan di akun Instagramnya.

Baca juga: Sebelum Gugat Cerai Alvin Faiz, Larissa Chou Beri Isyarat Ingin Jalani Bahagia sesuai Versi Sendiri

Dalam caption unggahan foto hitam putih yang menampilkan kakinya dan sang mantan suami, Larissa mengaku tak menyesali keputusannya tersebut. Terlebih dirinya telah melewati proses panjang sebelum akhirnya memilih bercerai.

Meskipun demikian, Larissa juga mengaku mendapatkan banyak kenangan dan pelajaran selama 5 tahun menikah dengan Alvin. Kini dia pun berusaha tegar untuk menerima kenyataan dirinya menjadi ibu tunggal bagi anaknya, Yusuf.



"Hey Rissa, tak apa pernah menjadi anak broken home, tak apa sekarang akan menjadi single mom, tak apa bahwa cerita cinta tidak selalu happy ending," tulis Larissa seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (21/5).

Meskipun demikian, Larissa juga tak memungkiri dirinya dan sang mantan suami akan tetap saling mendukung untuk kebaikan anak. Walaupun kini jalannya sudah masing-masing.

"Fokus kami sekarang, memberikan yang terbaik untuk putra kami Yusuf, walau tidak harus bersama," katanya lagi.

Dalam akhir kalimatnya, Larissa pun tampaknya mencoba tegar dan ikhlas atas keputusannya tersebut. Terlebih menurutnya langkahnya akan berat ketika tak memahami arti ikhlas.

Baca juga: Perjalanan Cinta Alvin Faiz dan Larissa Chou, dari Pernikahan Usia Belia hingga Sepakat Bercerai

"Belajarlah memaafkan , belajarlah menerima kesalahan orang lain dan juga kesalahan diri sendiri. Kami akan selalu saling mendukung satu sama lain, aku sudah memaafkan. Terima kasih untuk semua nya @alvin_411," pungkasnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top