Rilis Debut Single, Chelsea Davina Ingin Hidupkan Kembali Musik Anak-Anak

Jum'at, 21 Mei 2021 - 11:02 WIB
loading...
Rilis Debut Single, Chelsea Davina Ingin Hidupkan Kembali Musik Anak-Anak
Gadis berparas cantik kelahiran Sydney, 23 Desember 2009 ini memiliki suara yang khas dan memiliki aksen yang unik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Chelsea Davina Norman mencoba menghidupkan kembali musik untuk anak-anak di Tanah Air. Baru-baru ini, Chelsea menghadirkan single perdananya berjudul Doa untuk Ayah Bunda.

Baca juga: 4 Gaya OOTD Eva Celia, Pengisi Suara di Film Raya and The Last Dragon

Lagu Doa untuk Ayah Bunda, yang diciptakan Bobby Yocbahawie dan diproduksi Audio Music Work, memberikan pesan tentang dedikasi seorang anak yang berupaya membalas kebaikan orang tuanya. Gadis berparas cantik kelahiran Sydney, 23 Desember 2009 itu memiliki suara yang khas dan memiliki aksen yang unik.

Lirik Doa untuk Ayah Bunda sendiri terdengar sangat easy listening dengan bacaan doa yang mempunyai pesan yang kuat dan mudah diingat. Lagu ini juga bernuansa religi anak dan dirilis pada momen yang tepat.

Chelsea Davina pun berharap single perdananya bisa memberikan kontribusi di dunia musik anak-anak dan menjadi rujukan bagi anak-anak lainnya untuk berkarya.

"Aku berharap supaya banyak orang yang mengenal Chelsea dari lagu ini sehingga bisa menjadi influencer bagi anak-anak sebaya khususnya, juga mengenal dekat kegiatanku bisa follow dan subscribe digital platform aku," katanya dalam keterangan persnya, Jumat (21/5).

Menurut Chelsea, saat ini sudah sangat untuk lagu anak-anak, terlebih lagunya bernuansa religi.

Pada kesempatan yang sama, sang pencipta lagu, Bobby Yocbahawie mengatakan bahwa proses rekaman Doa untuk Ayah Bunda cukup singkat. Bobby juga melihat potensi Chelsea yang mampu membawakan lagu tersebut dengan baik dan aksen yang unik.

"Proses rekaman single ini tergolong cepat, hanya sekitar 2 minggu seluruh proses sudah selesai dilakukan di studio Audio Music Work. Dari proses take, mixing, dan mastering semua berjalan lancar," ucap Bobby.

"Namun ada yang lucu dari proses rekaman single ini, karena beberapa kata pada lagu ini yang sangat sulit sekali dinyanyikan oleh lidah native speaker seperti lirik 'senandungmu' dan 'sayangilah mereka'. Chelsea agak susah melafalkannya, namun justru menjadikan lagu ini terdengar lebih unik dengan ciri khas nyanyi Chelsea," lanjutnya.

Chelsea menambahkan bahwa saat pemutaran penayangan perdana, single Doa untuk Ayah Bunda memperoleh respons positif dari para pendengar dan rekan-rekan Chelsea.

Baca juga: Gaungkan Optimisme Indonesia, Konser Virtual All Star Legends Akan Digelar 28 Mei

Sementara itu, selain menjadi penyanyi, Chelsea juga sangat menyukai dunia modeling. Di usianya yang masih sangat muda, dia berhasil meraih berbagai segudang prestasi mengagumkan dan telah mengumpulkan sekitar 200 lebih piala, trofi, medali, dan sertifikat dari berbagai lomba yang diikutinya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4371 seconds (0.1#10.140)