Innalillahi... Papa Duo Kembar Rizki dan Ridho Meninggal Dunia

Jum'at, 21 Mei 2021 - 11:13 WIB
loading...
Innalillahi... Papa Duo Kembar Rizki dan Ridho Meninggal Dunia
Rizki 2R membagikan gambar tangkapan layar saat video call dengan keluarga di Medan untuk menyaksikan jenazah sang ayah. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga duo dangdut Rizki dan Ridho 2R . Sang ayah, Abdul Muthalib Pily meninggal dunia hari ini, Jumat (21/5/2021), pukul 07.20 WIB.

Baca juga: Arie Untung Unggah Foto Resepsi Pernikahan UAS, Begini Respons Warganet

Hal ini dibagikan oleh Rizki lewat unggahan Instagramnya. Ia membagikan gambar tangkapan layar saat video call dengan keluarga di Medan untuk menyaksikan jenazah sang ayah.

Bersama dengan unggahan itu, Rizki menuliskan ungkapan kesedihan atas meninggalnya sang ayah. Pelantun Kembalilah Padaku itu masih tak menyangka sang ayah pergi selamanya.

"Ya Allah Ya Robb. Iki sayang papa tapi Allah lebih sayang papa. Begitu cepat terasa waktu ini berlalu ya Allah, baru saja merasakan kebersamaan keluaraga," tulis Rizki.

Namun, Rizki berusaha tegar. Suami Nadya Mustika Rahayu ini pun memohon doa dari kerabatnya untuk mengantar kepergian sang ayah.

"Ya Allah terimalah amal ibadah papa ya Allah, tempatkanlah beliau disisi terbaikMu ya Allah. Teman-teman semuanya mihon doanya ya. Al-Fatihah," tulisnya.

Para sahabat artis langsung mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya ayahanda Rizki dan Ridho. Mereka mendoakan dan menguatkan keluarga yang ditinggalkan.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Turut berduka cita ya, Ki," komentar Aiman Ricky.

Baca juga: Bercerai dengan Alvin Faiz, Larissa Chou: Cerita Cinta Tidak Selalu Happy Ending

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita yang mendalam ya Iki Ido. Insya Allah almarhum papa husnul khotimah dan ditempatkan yang terbaik oleh Allah SWT. Iki Ido yang ikhlas dan kuat ya," komentar pedangdut Kristina.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)