BTS Rilis Single Butter, Yuk Nonton Video Musiknya

Jum'at, 21 Mei 2021 - 16:00 WIB
loading...
BTS Rilis Single Butter, Yuk Nonton Video Musiknya
BTS Rilis Single Butter, Yuk Nonton Video Musiknya. Foto/Yonhap.
A A A
SEOUL - BTS resmi comeback dengan merilis single barunya, Butter hari ini, Jumat (21/5) pukul 13.00 waktu setempat. Menyusul kesuksesan Dynamite , Butter merupakan lagu yang seluruhnya bahasa Inggris.

Menurut Big Hit Music , Butter diharapkan langsung menarik pendengarnya dengan intro base-line yang menawan dan suara synth yang menyegarkan.

Dilansir dari Allkpop, Jumat (21/5) dalam proses produksi single baru ini, BTS telah memutuskan untuk terjun langsung dengan tim produser dan komposer musik global.



Butter pun memberikan kredit penulisan lagunya kepada Rob Grimaldi, Stephen Kirk, Ron Perry, Jenna Andrews, Alex Bilowitz, Sebastian Garcia, dan RM . Lagu musim panas ini mencerminkan judulnya, memproyeksikan suara yang halus namun menonjol, mengungkap sisi lain dari bakat artistik dan musik BTS.

BTS Rilis Single Butter, Yuk Nonton Video Musiknya


Hal ini juga menandai bahwa BTS akan menampilkan tarian dan lirik yang sangat dinamis ke panggung mereka. Sementara itu, video musik Butter dirilis bersamaan dengan single digital secara global.

"Sorotan dari video musik konsep elevator ini adalah koreografi berbeda yang dilakukan oleh setiap anggota BTS, dalam bingkai masing-masing dan di bawah sorotan panggung yang mewah," kata Big Hit Music.


BTS dikonfirmasi akan menampilkan Butter untuk pertama kalinya di Billboard Music Awards 2021 pada 24 Mei mendatang. Di sisi lain, penggemar BTS, ARMY dan media seluruh dunia ingin tahu rekor apa yang akan BTS pecahkan selanjutnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)