Naksir Seseorang? Coba Lakukan PDKT Daring seperti Ini

Jum'at, 21 Mei 2021 - 14:08 WIB
loading...
Naksir Seseorang? Coba Lakukan PDKT Daring seperti Ini
Saat melakukan pendekatan alias pdkt secara online, kuncinya adalah percaya diri, santai, ramah, serta tidak mudah putus asa. / Foto: ilustrasi/world tech life
A A A
JAKARTA - Internet memberikan banyak kontribusi dalam kehidupan manusia. Dengan adanya internet , seseorang bisa berkomunikasi bahkan dengan panggilan video meskipun terbentang jarak yang jauh, termasuk membantu Anda untuk menyatakan perasaan kepada orang yang Anda sukai.

Baca juga: Gandeng Musisi Andi Rianto, Tono Supartono Perkenalkan Sang Bidadari

Saat melakukan pendekatan alias pdkt secara online , kuncinya adalah percaya diri, santai, ramah, serta tidak mudah putus asa. Anda harus mencoba menemukan sesuatu yang umum antara Anda dan mereka untuk memulai percakapan secara efektif dan membuatnya menarik.

Dilansir MNC Portal Indonesia dari laman Pinkvilla pada Jumat (21/5), berikut empat cara pdkt online yang dapat Anda lakukan untuk mengincar orang yang Anda sukai.

Balas story mereka

Ketika seseorang yang Anda sukai sedang membuat story di Whatsapp maupun Instagram, ini adalah kesempatan Anda untuk memulai percakapan dengan membalas story mereka.

Jika mereka memposting cerita tentang hobi mereka, gunakan itu sebagai pembuka percakapan atau jika mereka telah memposting gambar hewan peliharaan mereka, kemudian puji mereka tentang betapa menggemaskannya hewan peliharaan mereka.

Puji mereka

Sanjungan bisa membawa Anda ke mana saja! Cara terbaik untuk memberi kesan yang baik pada seseorang adalah dengan menyanjungnya dan menghujani mereka dengan pujian.

Baik itu tentang penampilan mereka, gaya mereka atau pandangan mereka terhadap estetika, puji mereka dan buat mereka merasa istimewa. Jadi, jika doi baru saja mengganti foto profilnya, puji mereka dengan mengatakan penampilannya sangat keren!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)