5 Alasan Menonton Move to Heaven, Kisah Seorang Pembersih Trauma

Jum'at, 21 Mei 2021 - 17:55 WIB
loading...
5 Alasan Menonton Move to Heaven, Kisah Seorang Pembersih Trauma
5 Alasan Harus Menonton Move to Heaven, Kisah Seorang Pembersih Trauma. Foto/Netflix.
A A A
JAKARTA - Move to Heaven menceritakan tentang seorang pembersih trauma bernama Han Geu-ru (Tang Jun-sang) dan pamannya yang seorang mantan narapidana, Cho Sang-gu (Lee Je-hoon) . Keduanya membantu menyampaikan pesan tak tersampaikan dari orang yang telah meninggal kepada mereka yang dicintai.

Dengan konsep cerita yang unik dan berbagai kisah mengharukan di setiap episodenya, tak heran jika drama Korea ini akan menggetarkan hati siapa saja yang menyaksikannya. Berikut adalah lima alasan mengapa Anda tak boleh melewatkan Move to Heaven berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Jumat (21/5).

1. Cerita yang unik

5 Alasan Menonton Move to Heaven, Kisah Seorang Pembersih Trauma


Pernahkah Anda mendengar tentang pembersih trauma sebelumnya? Profesi ini membantu membersihkan rumah orang yang telah meninggal dan mengumpulkan barang-barang berharga miliknya. Mereka kemudian memberikan barang-barang tersebut kepada orang-orang terdekat yang ditinggalkan, sambil menyampaikan pesan yang tak sempat terucapkan dari mereka yang telah tiada.

Sutradara Kim Sung-ho mengaku terinspirasi dari esai non-fiksi karya Kim Sae-byul berjudul Things Left Behind. Melalui Move to Heaven, ia juga ingin menunjukkan pentingnya proses pembersihan trauma dalam sebuah perpisahan.

Baca Juga : Film Korea Baru, Sweet & Sour Tayang Perdana 4 Juni

2. Lee Je-hoon


5 Alasan Menonton Move to Heaven, Kisah Seorang Pembersih Trauma


Layaknya bunglon, aktor yang satu ini telah memainkan berbagai peran berbeda. Dari gangster yang bercita-cita menjadi seorang tenor di My Paparotti, hingga seorang profiler yang ingin menumpas kejahatan di Signal, pengalaman akting Lee Je-hoon cukup mengesankan.

Dalam Move to Heaven, Lee Je-hoon ditantang untuk memerankan karakter yang sangat bertolak belakang dengan dirinya, yaitu seorang yang kasar dan berantakan. Ia pun mengaku sangat senang berkesempatan memerankan Sang-gu dan menjadi sosok yang berbeda dari dirinya di dunia nyata.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)