Mini Album Love Letters, Project Dari Hati Agatha Chelsea

Jum'at, 21 Mei 2021 - 15:15 WIB
loading...
Mini Album Love Letters, Project Dari Hati Agatha Chelsea
Agatha Chelsea. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak kenal Agatha Chelsea ? Mojang bandung yang dikenal memiki bakat akting dan bernyanyi sejak kecil ini kini menorehkan satu prestasi lagi dalam karir bermusiknya.

Ya, Chelsea baru saja merilis album mini yang diberi judul "Love Letters".
Album mini ini merupakan project yang sangat berkesan dan spesial bagi chelsea karena seluruh lagu yang ada di EP ini diciptakan sendiri oleh Chelsea dan dinyanyikan dengan bahasa Inggris dan merupakan satu kesatuan cerita yang berkaitan

EP “Love Letters” ini berisi 5 buah lagu yaitu “3 Little Words”, “11:11”, “3000 Miles”, “Good To Me”, dan “When We’re Older”.

Single single yang ada di album ini dirilis satu persatu dan berkonsep “Backwards”. Dimulai dari lagu pertama yang justru merupakan akhir cerita dari album ini yaitu “When We’re Older” pada 9 April 2021. Ini merupakan lagu debut Chelsea sebagai singer-songwriter dan produser.

Kemudian disusul dengan single kedua yang berjudul “Three Little Words” dirilis pada 23 April 2021, diikuti oleh “11:11” yaitu pada 7 May 2021. Full “EP : Love Letters” pada 21 Mei 2021 dan “Good To Me” akan dirilis 28 May 2021.

Baca Juga : Gandeng Musisi Andi Rianto, Tono Supartono Perkenalkan Sang Bidadari

Yang terakhir, lagu “3000 Miles” akan dirilis pada 18 Juni 2021. Lagu ini merupakan puncak konflik dari seluruh rangkaian cerita di EP Love Letters. “3000 Miles” yang bermaksud jarak antara Jakarta dan Melbourne menceritakan kisah long-distance relationship. Lagu ini ditulis juga dengan gaya musikal. Lagu ini merupakan awal cerita dari “EP : Love Letters” yang dirilis menjadi lagu terakhir.

“EP ini sangat berarti buat aku, karena merupakan sebagian dari imajinasi aku, sebagian dari pengalaman aku dan sebagian dari naratif yang ingin aku bangun dan aku bagi sama orang orang. So its very personal project because its reflect who I am, not just as an artist tapi juga aku sebagai seseorang. Jadi ini bener bener project yang close to my heart” ungkap Chelsea.
C
helsea berharap semoga orang orang yang mendengkan EP ini tidak hanya enjoy dan menikmati lagu lagu nya tapi juga mendapatkan dan mengerti pesan pesan yang ingin Chelsea sampaikan pada lagu lagu di EP ini.

“Love Letters EP illustrates different phases of falling in & out of love. Seneng banget bisa merelease karya yg benar2 jujur dr hati. Setiap kata yg aku tulis punya makna & membangun sebuah rangkaian cerita yang pengen aku bagikan sejak lama. By listening to Love Letters EP, I hope people can dive into the world of love & romance”

Baca Juga : Ingin Segera Nikahi Tissa Biani, Dul Jaelani : "Insya Allah Ini Pilihan Terbaik"

So, Ladies and gentleman please give a warm welcome to “EP : Love Letters” by Agatha Chelsea! Now available on Spotify, Apple Music, Joox, YouT
ube, dan YouTube Music.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)