Kagum, Alunan Suara dari Hati Seorang Nuca

Jum'at, 21 Mei 2021 - 17:45 WIB
loading...
Kagum, Alunan Suara dari Hati Seorang Nuca
Kagum, Alunan Suara dari Hati Seorang Nuca. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Raja Giannuca , 5 besar Indonesian Idol X kini kembali hadir dengan single terbaru nya dengan membawa atmosfer yang berbeda.

Menggandeng Andmesh Kamaleng, musisi yang sudah dikenal karena lagu-lagunya nya yang sudah banyak menduduki TOP chart di berbagai tangga lagu, Nuca mempersembahkan karya terbarunya yang berjudul “Kagum”. Melalui single terbarunya ini, Nuca bercerita tentang kegelisahan seorang laki-laki yang sedang mengagumi seorang wanita dan berharap bisa mendapatkan sang pujaan hati lalu membayangkan tentang hari-hari indah yang dilalui bersama.

Produksi lagu ini terbilang cukup singkat dan Nuca pun mengaku sangat menikmati disetiap bagian prosesnya. “Aku seneng banget, terima kasih Kak Ame udah bolehin aku menyanyikan lagu ini, dan aku ngerasa langsung cocok gitu sama warna lagu ini dari pertama kali dengerin,” tegasnya.



Pada proses penggarapan lagu ini, Nuca juga dibantu oleh beberapa musisi seperti Dimas Wibisana dan pengarah vokal Barsena maka tak heran jika lagu ini membuat siapapun yang mendengarkan terbawa suasana hangat dan berbunga - bunga.

Melalui single "Kagum" ini kita akan mendengar alunan suara dari hati yang hangat dari seorang Nuca. Dan ini juga terlihat dari musik video yang menampilkan suasana yang hangat yang semakin memperkuat sosok Nuca di single terbaru ini.

“Semoga lagu ini bisa menjadi soundtrack yang mewakili perasaan orang - orang yang sedang mengagumi dan menanti seorang kekasih hati dan yang paling penting semua penggemarnya bisa menikmati lagu sekaligus suka dengan musik videonya. Karena ini lokasi syutingnya di kota asal aku di Jogjakarta, banyak tempat yang Indah dan mengagumkan yang kita jadikan lokasi syutingnya,” ungkap Nuca.


Jangan lewatkan single terbaru Nuca – Kagum, saksikan musik videonya di youtube channel Hits Records. Pastikan juga kalian untuk simpan single Kagum di playlist digital musik platform kesayangan kamu, dan jangan lupa terus request di radio-radio kesayangan di kota kamu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)