Berprofesi Komedian, Sule Tertekan Ketika Diminta Melawak di Rumah

Jum'at, 21 Mei 2021 - 21:05 WIB
loading...
Berprofesi Komedian, Sule Tertekan Ketika Diminta Melawak di Rumah
Berprofesi Komedian, Sule Tertekan Ketika Diminta Melawak di Rumah. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Meski berprofesi sebagai komedian, Sule mengaku tertekan ketika diminta melawak di rumah. Pasalnya, saat kembali ke rumah, Sule memiliki kesibukan lain.

Hal tersebut diungkapkan Sule kepada istri Denny Cagur , Shanty dikanal YouTube SULE Channel. Pembicaraan keduanya diawali dengan Shanty yang membantah anggapan orang soal memiliki suami komedian selalu tertawa di rumah.

"Kadang di rumah nih kang ya, orang berpikir istri itu akan bahagia, ketawa terus di rumah. Padahal dia di rumah lebih banyak diem, paling celetukan satu kali dua kali, seringnya memegang gadget, mainin hewan-hewan peliharaan. Dia diajak ngelawak aja nyautnya juga susah," kata Shanty dikutip Jumat (21/5).



Ucapan Shanty langsung dibenarkan oleh komedian kelahiran Cimahi, 15 November 1976 itu. Menurut Sule, sikap Denny di rumah tak berbeda dengan dirinya.

"Hampir sama teh, saya juga begitu, ya sesekali lah, ada momennya. Sama, pegang HP itu tuh kita cari informasi, pasti kang Denny juga cari bahan lawakan, materi dan lain-lain," ujar Sule.

Bahkan ayah empat anak ini secara blak-blakan merasa tertekan jika diminta sering melawak di rumah. Suami Nathalie Holscher ini mengaku bimbang harus membahagiakan istri dan cari bahan untuk menghasilkan uang.


"Di sisi lain kita juga tertekan sebetulnya ketika harus melawak. Di sisi lain kita cari inspirasi buat kerja, uangnya juga buat anak istri, di sisi lain istri juga pengen dihibur," tutup Sule.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)