Master Igun Siap Berikan Tips untuk para Act di Rising Star Indonesia Dangdut

Jum'at, 21 Mei 2021 - 20:16 WIB
loading...
Master Igun Siap Berikan Tips untuk para Act di Rising Star Indonesia Dangdut
Master Igun Siap Berikan Tips untuk para Act di Rising Star Indonesia Dangdut. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Master Ivan Gunawan adalah sudah makan asam garam dengan dunia fashion, di Rising Star Indonesia Dangdut . Di Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) Master siap memberikan tips-tips untuk para act agar bisa berpenampilan sesuai dengan karakternya masing-masing.

Fashion adalah nilai yang penting untuk para penyanyi di atas panggung, fashion juga bisa menjadi icon untuk pemakainya. Di Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) ada seorang expert yang tugasnya adalah menilai dari segi fashion bagi para Act yang akan tampil di panggung.

Juga, sebagai expert yang bertugas menilai busana atau fashion setiap act, Master Igun juga selalu berpenampilan modis. Terlihat dari baju hingga face shield yang di gunakannya pun selalu menjadi sorotan. Salah satunya terlihat pada episode yang lalu (18/5) Master Igun berpenampilan simple nan modis, ia mengenakan baju hitam lengan panjang dengan sedikit volume di wilayah tangan, dan memakai celana jeans berwana biru.

Tetapi yang unik adalah Master memakai face shield berwarna merah berbentuk hati.



Pada espidoe lalu Yoshi asal Lampung menjadi sorotan Master Igun, karena fashion yang digunakan tidak cocok di umurnya sekarang “Yoshi, kamu itu looknya imut jadi baiknya memakai baju yang ringkas tidak memakai yang ‘over dress’ dan juga yang bervolume badan kamu akan hilang nantinya,” ujar sang Master memberi saran.

Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut malam ini bersama Indra Herlambang dan Astrid Tiar pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV, selalu di hati.

Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)