Beranjak Dewasa, Zara Leola Siap Move On Lewat Gone

Sabtu, 22 Mei 2021 - 01:10 WIB
loading...
Beranjak Dewasa, Zara Leola Siap Move On Lewat Gone
Beranjak Dewasa, Zara Leola Siap Move On Lewat Gone. Foto/dok resmi.
A A A
JAKARTA - Zara Leola merilis single baru bertajuk Gone. Lewat single ini Zara ingin memberikan pesan untuk move on bagi mereka yang berperpisah dengan pasangannya.

Pemilik nama lengkap Azahra Leola Wicuda ini menyampaikan bahwa perpisahan memang menyakitkan lanraran harus merelakan kepergiannya dengan berbagai alasan. Namun, setiap orang perlu melanjutkan hidup sehingga cara paling ampuh adalah dengan move on.

“Aku ingin orang tahu bahwa kita nggak perlu cowok kok untuk membuat kita bahagia. Kita sendiri harus bisa untuk menjadi lebih baik. Pembuatan lagu ini dibantu oleh Kak Eka Gustiwana sebagai produser musik. Untuk liriknya dibuat oleh Kak Michelle dan aku sendiri," ujar Zara Leola lewat pernyataan resminya, Jumat (21/5).



"Lewat lagu ini aku ingin menunjukan karakter musik ku yang kini sudah mulai beranjak remaja dengan tema tema yang berbeda ketimbang sebelumnya sebagai penyanyi anak anak,” sambungnya.

Gone sudah dirilis di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk official video klip dapat disaksikan di YouTube Musica Studios dan Youtube Musica Karaoke, untuk video karaoke.

“Harapannya semoga lagu ini pesannya tersampaikan. Kemudian Gone bisa menjadi sebuah lagu untuk kasih tahu ke kalian bahwa cewek itu nggak lemah. Dan lagu ini bisa diterima dengan baik oleh kalian semua,” tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3089 seconds (0.1#10.140)