Baru Dirilis, Single Butter BTS Langsung Pecahkan Rekor

Jum'at, 21 Mei 2021 - 21:28 WIB
loading...
Baru Dirilis, Single Butter BTS Langsung Pecahkan Rekor
Baru Dirilis, Single Butter BTS Langsung Pecahkan Rekor. Foto/Allkpop.
A A A
SEOUL - BTS merilis single Butter , hari ini Jumat (21/5). Video musik Butter langsung memecahkan rekor pemutaran perdana YouTube dengan 3,89 juta penonton dalam waktu bersamaan.

YouTube kemungkinan akan merilis data resmi dalam beberapa hari ke depan. Menjelang penayangan perdana, BTS menggambarkan single tersebut sebagai lagu musim panas yang agak lembut dan karismatik.


Video tersebut sesuai dengan deskripsi yang diberikan. Di mana video ini dibuka dengan klip hitam-putih yang mencolok dari grup dalam setelan jas sebelum menampilkan beberapa lokasi mempesona lainnya dengan penuh warna.

Dilansir dari Forbes, BTS juga berjanji lagu baru mereka akan melelehkan hatimu seperti mentega atau butter. BTS sebelumnya memecahkan rekor pemutaran perdana YouTube musim panas lalu dengan Dynamite , yang menarik lebih dari 3 juta penonton secara bersamaan.


Dynamite kemudian mendapatkan debut 24 jam terbesar dalam sejarah YouTube dengan 101,1 juta penayangan, mengalahkan How You Like That dari BLACKPINK dengan 86,3 juta penayangan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)