Sebut Ganteng Seperti Shah Rukh Khan, Lucinta Luna Ingin Kenalan dengan Arya Saloka

Sabtu, 22 Mei 2021 - 06:35 WIB
loading...
Sebut Ganteng Seperti Shah Rukh Khan, Lucinta Luna Ingin Kenalan dengan Arya Saloka
Lucinta Luna. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna mengaku ingin berkenalan dengan Arya Saloka . Secara terang-terangan, Lucinta mengatakan bahwa Arya ganteng seperti Shah Rukh Khan .

Hal tersebut diungkapkan oleh pelantun Bobo Dimana itu saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William . Dalam kesempatan tersebut kekasih Karen Vendela bertanya siapa sosok artis yang ingin Lucinta kenal.

"Artis siapa yang pengen banget lo kenalan?," tanya Boy William dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (20/5).

Lucinta pun kemudian tampak kesulitan menyebutkan nama orang yang ingin dikenalnya. Ia kemudian mengaku ingin kenal dengan pemain sinetron yang disukainya.


Boy kemudian tampaknya tahu siapa sosok yang dimaksud Lucinta. Ia kemudian menyebutkan nama Aldebaran, tokoh yang diperankan oleh Arya di Ikatan Cinta .

"Iya itu, Arya Saloka. Dia ganteng banget," jawab Lucinta.

Bukan tanpa alasan, Lucinta mengakui Arya sangat mirip dengan aktor legendaris asal Bollywood, Shah Rukh Khan. Hal tersebut jugalah yang membuatnya semakin tergila-gila dengan bapak satu anak itu

"Aku suka," kata Lucinta.


Lucinta Luna bukan satu-satunya artis yang mengidolakan Arya Saloka. Beberapa selebriti juga mengidolakan suami Putri Anne itu. Sebut saja Ayu Dewi , Ayu Ting Ting , hingga Inul Daratista .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5457 seconds (0.1#10.140)