Jajaki Dunia Tarik Suara, Tisya Erni Hadirkan Single Aku Beruntung

Sabtu, 22 Mei 2021 - 10:01 WIB
loading...
Jajaki Dunia Tarik Suara, Tisya Erni Hadirkan Single Aku Beruntung
Merasa sudah memiliki bekal nama di dunia model, membuat Tisya Erni memiliki keberanian untuk mengembangkan karier ke dunia tarik suara. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Model Tisya Erni mencoba tantangan baru sebagai penyanyi setelah resmi bergabung dengan label musik Nagaswara. Wanita 24 tahun itu pun merilis debut single berjudul Aku Beruntung.

Baca juga: Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon Bintangi The Secret Royal Inspector and Jo Yi

Sebelum terjun menjadi penyanyi , Tisya Erni mengawali kariernya sebagai model majalah dewasa. Semua itu dilakukan karena dia menyadari memiliki postur tubuh yang seksi. Wajah cantik dan tubuhnya yang molek membuat lelaki tak mengedipkan mata.

Karier Tisya melejit dan melesat bak anak panah Robin Hood. Apalagi dia pernah didapuk komedian Sule untuk menjadi mode klipnya, yang sempat membuat munculnya gosip perpecahan di keluarga Sule, dan di sisi lain namanya semakin dikenal publik.

Merasa sudah memiliki bekal nama di dunia model, membuat Tisya memiliki keberanian untuk mengembangkan karier ke dunia tarik suara.

"Sejak kecil saya memang suka bernyanyi, meski sebatas di kamar kecil hahaha dan lewat label Nagaswara ingin mengembangkan kemampuan menyanyi lebih baik semoga bisa menjadi penyanyi profesional," kata Tisya Erni dalam keterangan tertulisnya, Jumat (21/5).

Single perdana Tisya itu sendiri bercerita tentang seorang perempuan yang sangat beruntung mendapatkan seorang kekasih dan berjanji tak akan meninggalkannya. Menurut Tisya, lagu ini seperti kisah nyata dirinya ketika merasa beruntung masuk di Nagaswara.

"Aku bersyukur ternyata bisa bergabung dengan label Nagaswara, label raksasa paling produktif saat ini terutama bagi penyanyi pendatang baru," ungkapnya.

"Saya berharap dengan bergabung dengan Nagaswara karier saya di dunia tarik suara makin berkembang dan populer," harapnya.

Baca juga: Potret Rambut Keriting V BTS yang Jadi Meme di Media Sosial

Berkonsep musik dancedhut dengan aransemen yang digarap langsung oleh Ronald Datuk, Aku Beruntung ini terasa sangat easy listening.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2627 seconds (0.1#10.140)