Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon Bintangi The Secret Royal Inspector and Jo Yi

Sabtu, 22 Mei 2021 - 05:05 WIB
loading...
Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon Bintangi The Secret Royal Inspector and Jo Yi
Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon Bintangi The Secret Royal Inspector and Jo Yi. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon dikonfirmasi akan membintangi drama sejarah , The Secret Royal Inspector and Jo Yi. The Secret Royal Inspector and Jo Yi merupakan drama investigasi komedi sejarah tentang seorang gourmet muda yang akhirnya menjadi inspektur rahasia kerajaan.

Di mana ia yang merupakan seorang pejabat menyamar, memeriksa provinsi setempat untuk mengungkap korupsi. Ia bekerja sama dengan seorang wanita yang bercerai dan sedang mencari kebahagiaan. Bersama-sama, mereka menyusun skema besar untuk mengungkap kebenaran.

Taecyeon akan berperan sebagai inspektur rahasia kerajaan, Ra Yi Eon yang menginginkan apa pun selain membuka toko pangsit kecil di luar ibu kota yang tanahnya murah. Berkat kepintarannya, ia melewati ujian negara dan bahkan memberinya tempat sebagai pejabat di Kantor Penasihat Khusus.

Posisi tersebut biasanya hanya diperuntukkan bagi yang paling elit. Ra Yi Eon menerima perintah rahasia untuk menjalankan misi sebagai inspektur rahasia kerajaan. Meskipun ia secara tidak sengaja akhirnya berkarir yang akan membuat orang lain mati, kekhawatiran Ra Yi Yeon sebenarnya adalah mengamankan waktu makan siang selama bekerja dan pulang kerja tepat waktu.


Ketika pulang kerja, Ra Yi Yeon memasak pangsit untuk dirinya sendiri dan dengan malas berguling-guling di kamarnya. Namun, kehidupan si pemalas berubah saat bertemu dengan Kim Jo Yi. Kim Hye Yoon berperan sebagai Kim Jo Yi, seorang wanita tidak konvensional di era Joseon yang berpikir bahwa bercerai bukanlah masalah besar.

Dilansir dari Soompi, Jumat (21/5) tiga tahun lalu, ia menikah dengan seorang pecandu judi dan anak mama, serta menjalani kehidupan pernikahan yang sulit. Kim Jo Yi akhirnya menceraikan suaminya. Saat impiannya untuk memulai hidup baru sepertinya hancur, hidupnya benar-benar dimulai dari awal.

Bersama-sama, inspektur rahasia kerajaan Ra Yi Yeon dan wanita ceroboh yang bercerai Kim Jo Yi akan memulai perjalanan untuk menyelidiki dan mengalahkan politisi korup. Fakta bahwa drama tersebut menampilkan karakter wanita yang bercerai yang menolak gagasan era Joseon bahwa seorang istri harus melayani suaminya menarik perhatian karena kebaruannya.

"Taecyeon dan Kim Hye Yoon akan bekerja sama untuk pertama kalinya melalui drama ini dan memulai inspeksi dan investigasi yang menyegarkan. Kemistri baru dan segar mereka adalah apa yang paling dinantikan oleh para produser. Tolong tunjukkan banyak minat dan cinta untuk petualangan lucu dan menyenangkan dari orang luar Joseon," kata tim produksi The Secret Royal Inspector and Jo Yi.


The Secret Royal Inspector and Jo Yi akan dipimpin oleh sutradara Yoo Jong Sun dari Designated Survivor: 60 Days dan What's Wrong with Secretary Kim dan penulis skenario Lee Jae Yoon dari The Undateables dan Tamra the Island. Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2021.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)