Untuk Pertama Kalinya Menjadi Juri di Ajang Pencarian Bakat, Denny Caknan Menjadi Expert di RSID

Sabtu, 22 Mei 2021 - 13:10 WIB
loading...
Untuk Pertama Kalinya Menjadi Juri di Ajang Pencarian Bakat, Denny Caknan Menjadi Expert di RSID
Deny Caknan akan menjadi juri di acara Rising Star Dangdut Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Salah satu penyanyi dangdut koplo terbaik, Denny Caknan terpilih menjadi salah satu expert Rising Star Indonesia Dangdut (RSID). Ini merupakan pertama kalinya Denny Caknan menjadi sebagai juri di ajang pencarian bakat musik dangdut.

Denny Caknan menjelma menjadi penyanyi dangdut atau koplo pria paling sukses dengan torehan sederet prestasi dan penghargaan dari berbagai ajang di tanah air. Penyanyi asal Ngawi, Jawa Tengah ini juga memiliki pendengar yang sangat banyak dan selalu mencatatkan angka fantastis di setiap single yang diciptakan pada seluruh digital platform.

Pada episode ke-6 RSID, Denny Caknan untuk pertama kalinya mendapatkan kesempatan sebagai expert di ajang pencarian bakat dan bersama para expert berpengalaman lainnya seperti, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Pasha Ungu, Nella Kharisma, Danang, dan Iyeth Bustami di Rising Star Indonesia Dangdut.

Baca Juga : Master Igun Siap Berikan Tips untuk para Act di Rising Star Indonesia Dangdut

Tak hanya sebagai expert, Denny Caknan juga sering menyanyikan lagu-lagu hitsnya di atas panggung RSID dan juga berkolaborasi dengan para act RSID. Pada minggu kemarin, Denny Caknan berkolaborasi dengan salah satu act, Rimar membawakan lagu ‘Los Dol’ yang mampu menghipnotis dihadapan para expert.

Denny Caknan selalu memberikan komentar-komentar yang positif dengan pembawaannya yang menyenangkan dan memberikan nasihat membangun kepada para act, mulai dari segi penampilan diatas panggung dan kualitas suara.

Denny Caknan mengaku merasa sangat senang bisa terpilih menjadi expert di ajang Rising Star Indonesia Dangdut.

“Alhamdulillah seneng banget bisa menjadi expert dan ini kompetisi dangdut yang tercanggih dan bilang peserta malam ini keren-keren banget” kata Denny Caknan.

Akan banyak kejutan-kejutan yang akan
ditampillkan dari Denny Caknan di ‘Rising Star Indonesia Dangdut’, sebagai expert menilai kualitas para act dan aksinya diatas panggung membawakan lagu-lagu hitsnya.

Baca Juga : Baru Dirilis, Single Butter BTS Langsung Pecahkan Rekor

Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut malam ini bersama Indra Herlambang dan Astrid Tiar pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV, selalu di hati.
Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com
.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)