Pak RT Dituduh Menjadi Babi Ngepet, Pesantren Kun Anta Mencari Kebenarannya

Sabtu, 22 Mei 2021 - 14:00 WIB
loading...
Pak RT Dituduh Menjadi Babi Ngepet, Pesantren Kun Anta Mencari Kebenarannya
Sinetron Kun Anta Mendadak Santri tayang di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kisah Haikal yang selalu menarik bersama teman-temannya di Pesantren Kun Anta selalu membuat penasaran untuk diikuti setiap episodenya. Kun Anta Mendadak Santri merupakan produksi dari MNC Pictures yang merupakan unit usaha di bawah PT MNC Studios International Tbk (MSIN). Pada episode pekan ini bermula ketika Pak RT diburu para warga karena diduga menjadi babi ngepet, Trio Cabe yang kasian ama Pak RT mencoba membantu.

Sedangkan UB dan Ustad Musa mencoba menenangkan warga. Trio Cabe dan Trio Kunyit bersatu membantu Wawan yang juga terimbas atas isu ini.

Hari selanjutnya Trio Kunyit dan Trio Cabe Rawit bersembunyi karena sudah memecahkan kaca seorang warga yang marah dan melabrak Pesantren dan disambut Eeng Satpam baru yang sedikit bolot.

Baca Juga : Kembali Direstorasi, Christine Hakim Kenang Perjuangan Perankan Tjoet Nja' Dhien

Trio Kunyit dan Cabe Rawit dihukum membersihkan kandang sapi. Namun saat bersihin kandang tiba-tiba Haikal menjatuhkan susu untuk Santri. Haikal cs menukarkannya dengan susu yang sudah rusak, membuat para santri Kun Anta sakit setelah meminum susu.

Haikal menemukan peta harta karun dengan harapan bisa membeli kado buat ulangtahun Ustadzah Shafa. Semua penghuni Pesantren tau soal itu, hebo
h mencari harta karun. Termasuk wawan dan toge yang berharap mendapatkan harta karun untuk membayar voucher game di mini market.

Berhasilkah mereka menemukan harta karun itu? Mpok Siti ga mau kalah pengen memberikan kado buat Ustadzah Shafa, taunya salah order di online shop dan barang mahal yang harus dibayar COD, membuat Mpok Siti marah dan usir kurir yang mengakibatkan Mpok Siti jadi viral mendadak.

Baca Juga : Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon Bintangi The Secret Royal Inspector and Jo Yi

Pesantren kedatangan Ustad Viral, siapakah dia? Apa tujuannya datang ke Pesantren Kun Anta ? Saksikan terus sinetron Kun Anta Mendadak Santri pukul 19.45 WIB hanya di MNCTV. Sinetron Kun Anta Mendadak Santri juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com
.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5039 seconds (0.1#10.140)