Dikhawatirkan Lepas Hijab Usai Bercerai, Larissa Chou : Insya Allah, Selalu Istiqomah

Minggu, 23 Mei 2021 - 12:07 WIB
loading...
Dikhawatirkan Lepas Hijab Usai Bercerai, Larissa Chou : Insya Allah, Selalu Istiqomah
Larissa Chou. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Perceraian Larissa Chou dengan Alvin Faiz masih menjadi sorotan publik. Netizen kini khawatir setelah cerai, Larissa Chou akan mlepas hijab. Menjawab kekhawatiran tersebut, Larissa akhirnya menjawab soal pertanyaan publik .

Hal ini terungkap ketika seorang netizen mendoakan Larissa agar menjadi mualaf yang tetap berpegang teguh dalam agama Islam meski bercerai dari putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu kelak.

"Semoga tetap istiqomah dalam iman dan Islam. Semangat Ci cantik," tulis seorang netizen, dikutip dari Insta Story Larissa, Minggu (23/5/2021).

Baca Juga : Larissa Chou Ibaratkan Perceraiannya dengan Alvin Faiz seperti Buku yang Selesai Dibaca

Doa tersebut pun dijawab oleh Larissa. Ibu satu anak itu memastikan dirinya akan tetap taat dalam agama yang dianutnya .

"Pasti. Kalau disuruh milih mending jatuh sejatuh-jatuhnya atau kehilangan iman Islam, lebih baik jatuh sejatuh-jatuhnya, daripada kehilangan iman Islam," jawabnya.

Larissa sekaligus meyakinkan netizen bahwa dirinya tak akan melepas hijab meski kehidupan rumah tangganya dengan Alvin berakhir. Masalah tersebut tak menggoyahkan niat Larissa untuk tetap menjalankan kewajiban seorang muslim.

"Udah banyak banget yang takut aku lepas hijab karena hal ini. Enggak akan. Insya Allah, selalu istiqomah. Karena niat berhijab bukan karena manusia. Karena Allah, untuk Allah," tulisnya lagi.

Baca Juga : Boy William Sindir Orang yang Suka Pamer Jet Pribadi, Maia Estianty Langsung Bereaksi

Seperti diketahui, Larissa Chou telah melayangkan gugatan cerai atas Alvin Faiz ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada 20 Mei 2021. Pasangan itu telah menikah selama 5 tahun dan dikaruniai seorang putra.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)