Di Film Friends : The Reunion, Jennifer Aniston Awet Muda Meski 52 Tahun, Ini Tipsnya!

Minggu, 23 Mei 2021 - 14:54 WIB
loading...
Di Film Friends : The Reunion, Jennifer Aniston Awet Muda Meski 52 Tahun, Ini Tipsnya!
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Di usianya yang mencapai 52 tahun, Jennifer Aniston , selalu terlihat cantik. Bahkan di serial terbaru Friends : The Reunion, tampil terlihat paling awet muda dibandingkan rekan sejawatnya.

Pemeran sosok Rachel Green ini tampak tak banyak berubah. Di serial Friends yang mulai tayang sejak 1994 hingga 2004 ini, Jennifer tampil dengan rambut pirang lurus belah tengah dan kulit kecoklatan yang terlihat berkilau.

Baca juga : Paula Verhoeven Dua Kali Terpapar Covid-19, Kok Bisa? Ini Penjelasan Pakar Kesehatan!

Jennifer paling terlihat awet muda dibandingkan rekan-rekannya seperti Monica Geller, Lisa Kudrow, Matthew Perry, David Schwimmer, dan Matt LeBlanc.

Rupanya salah satu cara agar Jennifer selalu terlihat awet muda adalah dengan rajin mediasi di pagi hari. Menurutnya meditasi dapat membuat pikiran dan tubuh jadi lebih rileks sehingga terhindar dari stress yang mengakibatkan penuaan.

Baca juga : Butterbeer Harry Potter Akan Hadir di KEK MNC Lido City?

“Setiap pagi saya mencoba menyediakan waktu untuk bermeditasi, tetapi umumnya saya cukup mudah bersantai,” ujar Jennifer seperti yang dilansir dari harpersbazaar.com

Selain meditasi, Jennifer juga cukup mengonsumsi air putih agar tidak dehidrasi. Mantan istri Brad Pitt ini menuturkan seseorang yang mengalami dehidrasi atau kurang tidur akan terlihat jelas di tampilan kulit. Setidaknya dia meminum 8 gelas air putih setiap hari. “Saya juga mengonsumsi vitamin setiap hari," ujar Jennifer.

Baca juga : Kece Abis! OOTD Marion Jola dari Simpel hingga Glamor yang Jadi Trendsetter

Mengonsumsi rangkaian suplemen berbahan kolagen juga menjadi resep awet mudanya selama bertahun-tahun. Menurutnya kolagen adalah ‘lem’ yang menyatukan semua bahan makanan yang sehat yang dia konsumsi “Saya selalu menjadi pendukung untuk memelihara kesehatan tubuh dari dalam, itulah sebabnya saya mulai mengonsumsi suplemen kolagen” ujar Jennifer.

Tak heran karena parasnya yang awet muda dan cantik Jennifer pun ditunjuk sebagai brand ambassador Vital Proteins. Dia juga pernah ditunjuk sebagai brand ambassador Aveeno, dan telah bekerja dengan label perawatan rambut Living Proof.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2759 seconds (0.1#10.140)