Andy RIF, Ovy RIF, Candil dan Gugun Bakal Menggemparkan Panggung Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Minggu, 23 Mei 2021 - 12:37 WIB
loading...
Andy RIF, Ovy RIF, Candil dan Gugun Bakal Menggemparkan Panggung Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 21.00 WIB
Andy RIF, OVY RIF, Candil, dan Gugun bakal seru-seruan tebak lagu di acara Berpacu Dalam Melodi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mendengar kata rock tentu semua orang akan menjadi sangat semangat. Pasalnya musik dengan genre seperti ini tentu membuat orang menjadi senang dan sangat bersemangat.

Seperti diketahui bahwa untuk saat ini sudah banyak sekali penyanyi-penyanyi rock Indonesia yang terbilang sangat terkenal dan membuktikan lewat karya-karya terbaiknya sebut saja Andy RIF, Ovy RIF, Candil dan Gugun (Gugun Blues Shelter) yang terkenal dengan suara tinggi yang dimilikinya.

Semuanya memiliki karakter suara yang berbeda-beda. Lagu yang mereka bawakan masih diputar bahkan hingga saat ini.

Bukan untuk bernyanyi di atas panggung, para rockstar Indonesia ini bakal seruan-seruan bermain game di program Berpacu Dalam Melodi yang dipandu oleh Armand Maulana malam ini (Minggu, 23 Mei 2021) pukul 21.00 WIB di iNews. Selain adu pengetahuan seputar dunia musik, tentu saja mereka berempat akan saling bersaing untuk memperebutkan hadiah utama.

Baca Juga : Boy William Sindir Orang yang Suka Pamer Jet Pribadi, Maia Estianty Langsung Bereaksi

Kemampuan para rockstar dalam hal tarik suara memang sudah tak perlu diragukan lagi. Namun seberapa besar pengetahuan mereka seputar dunia musik itu sendiri?

Untuk menemukan jawaban tersebut, mereka harus melalui 5 babak, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah.

Berpacu Dalam Melodi episode Minggu (23/5) juga bakal menghadirkan bintang tamu juara kedua X Factor Indonesia tahun 2013 Novita Dewi. Siapa kira-kira yang bakal keluar sebagai pemenang?

Baca Juga : Merasa Senasib, Putri Anne Bahas Nyinyiran Netizen pada Shandy Aulia: Gue Heran sama Ibu-Ibu...

Jangan lewatkan buat nonton Berpacu Dalam Melodi tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)