Video Emak-Emak Marahi Dedi Mulyadi Viral, Netizen: Astaghfirullah.... Mulut Kau Bu!

Minggu, 23 Mei 2021 - 14:25 WIB
loading...
Video Emak-Emak Marahi Dedi Mulyadi Viral, Netizen: Astaghfirullah.... Mulut Kau Bu!
Seorang ibu marah pada Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Video marah-marah si ibu kini viral. Foto/Instagram Dedi Mulyadi
A A A
JAKARTA - Sebuah kejadian tidak biasa dialami oleh Dedi Mulyadi , Mantan Bupati Purwakarta yang kini menjadi Anggota DPR-RI. Saat ingin menolong seorang pria lanjut usia (lansia) yang sedang menggendong kayu bakar, Dedi justru menerima perlakuan tidak menyenangkan dari anggota keluarga pria tersebut.

Hal ini bermula dari Dedi yang menghampiri seorang kakek di pinggir jalan. Diketahui, kakek-kakek yang menggendong kayu bakar itu adalah penjual kue serabi. Keduanya lalu berjalan ke arah rumah petak, milik sang kakek.

Baca Juga: Terseret Insiden Serempet Mobil Orang, Roy Suryo Merasa Difitnah dan Akan Lapor ke Polisi

Namun, belum lama Dedi berada di dalam, seorang perempuan paruh baya muncul dan langsung memarahi anggota DPR tersebut.

“Aya naon, aya naon (ada apa)?” kata perempuan itu dengan nada tak senang, seperti dikutip dari unggahan Instagram Dedi Mulyadi, Minggu (23/5).

Dedi pun menjelaskan maksud dan tujuannya. “Saya nanyain, jualan soerabinya sehari dapat berapa,” ujar Dedi kepada perempuan itu.

Tetapi, perempuan tersebut seolah tak senang, lalu marah dan mengusirnya. “Ini mah rahasia kami, mau berapa kek penghasilannya. Kami enggak susah kok hidupnya. Bisa kami makan, itu kan cuma usaha,” kata perempuan itu dengan ekspresi wajah tak suka.

Perempuan yang mengenakan kaus biru terang itu lalu melangkah maju, yang secara tak langsung mendorong Dedi Mulyadi ke luar rumahnya. “Keluar! Jangan dikamera kami di sini. Mau gimana pun hidup kami, enggak pernah kami ngemis,” ujarnya lagi.

Mendapat perlakuan tersebut, pria yang akrab disapa Kang Dedi ini tetap mencoba membalas perkataan perempuan itu dengan tenang.

“Ibu enggak usah marah-marah, ibu cukup tanya ke saya, ‘bapak mau apa?’ udah jangan marah-marah,” katanya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1216 seconds (10.55#12.26)